search-button

Feb 14, 2022

2 Cara Mencari dan Memasukkan Kode Promo Grab

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mencari dan memasukkan kode promo Grab, cara memasukkan kode promo grabfood dan lainnya. Layanan perjalanan berbasis aplikasi seperti Uber dan lainnya telah mendominasi banyak negara, tetapi di Asia, khususnya Indonesia, Grab adalah sakah satu aplikasi yang paling banyak dimiliki. Grab, yang sebelumnya bernama GrabTaxi, adalah layanan yang menawarkan banyak pilihan layanan.


Grab memungkinkan kamu untuk memesan layanan transportasi, makanan, belanja, pengiriman, pembayaran, kesehatan, hotel, asuransi dan lainnya. Dengan Grab, kamu juga akan mendapatkan banyak keuntungan. Salah satu keuntungan yang paling banyak didapatkan pengguna adalah promo dari Garb, berbentuk kode promo grab food dan lainnya. Ingin mendapatkannya juga? cari tahu cara mencari dan memasukkan kode promo Grab di sini!

Cara Mencari dan Memasukkan Kode Promo Grab

Cara Mencari dan Memasukkan Kode Promo Grab


1. Cara Mencari dan Memasukkan Kode Promo Grab Transportasi

Cara masukin kode promo Grab itu gampang sekali, selama kamu sudah punya voucher atau kode promo untuk Grab Transport. Ok, langsung saja buka aplikasi Gran yang ada di perangkat kamu. Setelah itu, silakan buka bagian Home. Klik pada opsi Car atau Bike, sesuai kebutuhan kamu. Seperti biasa, tentukan lokasi keberangkatan dan tujuan kamu. Setelah ini, harga akan muncul dan silakan pilih GrabCar atau GrabBike. Klik pada opsi Promo pada bagian kanan bawah, pilih salah satu voucher promo yang ingin kamu gunakan dan klik Use Now > Book.


2. Cara Mencari dan Memasukkan Kode Promo GrabFood

Cara ini hampir sama dengan cara di atas, juga hampir sama dengan cara menggunakan voucher grab corporate. Seperti sebulmnya, di aplikasi Grab kamu, silakan klik pada opsi GrabFood. Lalu seperti biasa pilih restoran dan makanan yang inign kamu pesan, lalu klik Add to Basket. Setelah itu, klik tombol Basket > Add Promo, lalu pilih voucher yang ingin dipakai. Klik  Use Now > Place Order, kemudian bayar pesananya.


Gengs! Jika kode promo yang kamu pilih berhasil digunakan, maka akan ada pengurangan dari harga normal yang tercantum di aplikasi. Yang perlu kamu lakukan hanyalah membayar sisa, atau jumlah yang tercantum setelah dikurangi dari voucher promo. Jika tidak berhasil digunakan, pasti ada syarat atau ketentuan kode promo yang tidak terpenuhi. Untuk itu, silakan pilih voucher lain, atau pilih produk lain yang sesuai dengan S&T yang berlaku. Sekian panduan Cara Mencari dan Memasukkan Kode Promo Grab ini, have a nice day!