search-button

Jan 12, 2022

Jenis - Jenis Tabungan Bank DKI Jakarta

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah info lengkap tentang Jenis - Jenis Tabungan Bank DKI Jakarta, ketahui tabungan Monas Pelajar Bank DKI dan tabungan lainnya di sini. Bank DKI ini adalah salah satu Bank Umum dan Badan Usaha Milik Daerah yang sekarang ini sahamnya dipunyai oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan PD Pasar Jaya. Kantor pusatnya ada di Prasada Sasana Karya Building Jl. Suryopranoto No.8 Central Jakarta 10130.


Dalam artikel kali ini, kita tidak akan membahas lebih jauh tentang sejarah bank DKI ini. Tapi di artikel kali ini, kita akan membahas lengkao tentang semua jenis – jenis tabungan yang tersedia di bank DKI Jakarta. Untuk kamu yang akan buka rekening bank DKI online atau offline, kami sarankan untuk membaca ini sampai habis. Sehingga, kamu akan tahu jenis tabungan mana yang pas untuk kamu.

Jenis - Jenis Tabungan Bank DKI Jakarta

Jenis - Jenis Tabungan Bank DKI Jakarta 


1. Jenis Tabungan Monas

Keuntungan yang ditawarkan oleh jenis tabungan ini adalah fasilitas autodebit yang bisa digunakan untuk transaksi online dan offline, jenis tabungan ini juga dibagi menjadi beberapa jenis, yaitu Monas Umum, Monas Pelajar, Monas Mahasiswa, dan Monas Bisnis Perkulakan.


2. Jenis Tabungan Simpeda

Jenis tabungan Simpeda ini merupakan produk bagian dari Bank Pembangunan Daerah (BPD), dengan jenis tabungan Simpeda, nasabah dapat melakukan transaksi ke semua jaringan antar BPD di Indonesia. Setoran awal untuk rekening ini juga terbilang kecil, hanya Rp.50 ribu.


3. Jenis Tabungan TabunganKu

Jenis tabungan ini hanya dibuat untuk perorangan saja, persyaratan untuk membukanya juga angat mudah. Tabungan yang dibuat untuk membangun budaya menabung ini juga menargetkan setoran awal yang ringan, hanya sebesar Rp. 20 ribu.


Sebagai penutup, kami akan menginfokan tentang persyaratan  untuk membuka rekening Bank DKI. Persyaratn pertama adalah membawa foto copy dokumen identitas diri berupa KTP/ SIM / Passpor / Kartu Pelajar yang masih aktif. Syarat kedua adalah NPWP jika punya, syarat berikutnya adalah kamu haruslah berwarga negara Indonesia dan berdomisili di Jakarta atau pekerja di Jakarta. Setelah semua syarat lengkap, selanjutnya kamu harus mengisi formulir pendaftaran dan menyerahkan setoran awal. Sekian info Jenis - Jenis Tabungan Bank DKI Jakarta ini, have a nice day!