search-button

Dec 9, 2021

Cara Bayar IndiHome dengan Bank DKI (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara bayar IndiHome dengan Bank DKI, semudah bayar indihome lewat shopee. IndiHome adalah singkatan dari Indonesia Digital Home, ini merupakan salah satu layanan internet, telepon rumah, dan televisi protokol internet milik Telkom yang ada di Indonesia. IndiHome ini pertama kali muncul pada 2015 lalu, produk ini diluncurkan sebagai pengganti pendahulunya Speedy.


Sejak peluncurannya, IndiHome telah berkembang dengan berbagai macam layanannya. Selain itu, IndiHome juga menyediakan berbagai pelayanan untuk memudahkan para konsumennya. Salah satu kemudahan layanan IndiHome terletak pada metode pembayarannya yang beragam, kamu bisa membayar tagihan IndiHome dengan berbagai cara termasuk dengan bank DKI. Ingin tahu caranya? Simak cara bayar IndiHome dengan Bank DKI berikut ini.

Cara Bayar IndiHome dengan Bank DKI

Cara Bayar IndiHome dengan Bank DKI di ATM


  1. Pertama, silakan kunjungi ATM Bank DKI terdekat. Seperti biasa, masukan kartu ke mesin dan juga PIN-nya. Selanjutnya, klik pada menu ‘Transaksi Lainnya’ di kanan bawah layar. Pilih menu ‘Pembayaran atau Pembelian’
  2. Sekarang, pilih menu ‘Berikutnya’ lalu pilih menu ‘Telepon atau HP’. Diantara daftar yang muncul, pilih ‘Telkom atau Internet atau Vision’. Setelah itu, masukkan kode area dan nomor ponsel yang terdaftar untuk pembayaran tagihan telepon, Internet atau Tv rumah.
  3. Silakan cek ulang datan yang kamu masukkan, jika sudah benar, silakan klik pada menu ‘Benar’ yang ada di bagian kanan. Langkah terakhir adalah dengan melakukan pembayaran, jika berhasil, tentu saja struk akan keluar dari mesin ATM.


Gengs! Ada cara yang lebih mudah untuk membayar IndiHome lewat bank DKI loh! caranya adalah dengan menggunakan aplikasi resmi bank DKI, yang bernama Aplikasi JakOne Mobile. Tapi, untuk menggunakan aplikasi ini, kamu harus sudah memiliki aplikasi dan juga sudah mendaftar sebagai pengguna aplikasi ini. Jika belum, kami sarankan untuk segera memilki aplikasi ini, agar kamu bisa melakukan berbagai transaksi dengan lebih mudah. Silakan kunjungi CS di bank DKI untuk mendapatkan bantuan dalam membuat akun aplikasi ini. Sekian panduan cara bayar IndiHome dengan Bank DKI ini, have a nice day!