search-button

Jan 11, 2022

Cara Bayar IndiHome via Bank BCA (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara bayar IndiHome via Bank BCA, bayar indihome via M Banking BCA. IndiHome  atau Indonesia Digital Home adalah layanan telepon rumah, internet, dan televisi protokol internet yang dipunyai oleh perusahaan Telkom Indonesia. Produk IndiHome ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 lalu, produk ini diluncurkan sebagai pengganti produk lama Telkom yaitu Speedy.


Produk dengan paket yang dilengkapi dengan layanan portal musik digital dan Otomasi Rumah ini, juga menawarkan kemudahan setiap penggunanya dalam melakukan pembayaran. Dan untuk nasabah BCA, kamu bisa membayar tagihan IndiHome dengan cara yang lebih mudah. Nah, dalam panduan ini kami akan menunjukan kepada kamu cara bayar IndiHome via Bank BCA paling mudah, semudah cara bayar indihome Mandiri online.

Cara Bayar IndiHome via Bank BCA

Cara Bayar Indihome BCA


  1. Pertama, silakan buka aplikasi m-BCA di perangkat kamu. Setelah itu, silakan aktifkan menu m-BCA di perangkat kamu. Sekarang kli pada menu m-BCA lalu klik OK/YES, sanjutkan pilih menu m-payment dan klik OK/YES.
  2. Klik pada opsi Telkom dan tekan OK/YES, kemudian masukkan kode area dan nomor telepon yang terdaftar lalu tekan OK/YES. Masukkan PIN akum m-BCA kamu dan tekan OK/YES, lalu pilih rekening BCA yang akan kamu gunakan lalu klik OK/YES.
  3. Sekarang pastikan semua data yang kamu masukkan tadi benar, jika sudah benar, silakan klik pada OK/YES. Masukkan kembali PIN akun m-BCA kamu lalu klik OK/YES. Jika berhasil, kamu akan menerima pemberitahuan detail pembayaran.


Gengs! Jika diperhatikan langkah – langkah dari cara yang kami tunjukan di atas, hampir sama dengan langkah - langkah cara bayar IndiHome MBanking BNI. Jadi, jika kamu kebetulan punya rekening juga di bank BNI, kamu bisa melakukan pembayaran IndiHome lewat akun Mbanking BNI kamu dengan langkah – langkah yang hampir sama dengan cara ini. Yah, mungkin beda sedikit lah.  Sekian panduan cara bayar IndiHome via Bank BCA ini, have a nice day!