search-button

Jan 4, 2022

Jenis - Jenis Tabungan Bank BNI

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Info lengkap tentang jenis - jenis tabungan Bank BNI, daftar lengkap jenis tabungan BNI. Kami yakin, kamu adalah calon penabung yang sedang mencari tahu tentang bank – bank yang ada di Indonesia yang berpotensi untuk menjadi bank tempat kamu menabung. Kami meyakini juga, kamu telah cenderung untuk memilih bank BNI sebagai tempat kamu menabung.


Nah! Jika memang begitu, maka sudah pasti kamu harus tahu tentang jening – jenis tabungan apa saja yang ditawarkan oleh bank BNI. Karena itu, artikel kami hadir untuk membantu kamu untuk mengetahui semua jenis tabungan bank BNI. Dalam artikel ini, kamu tidak hanya kan mengetahui jenis – jenis tabungan bank BNI, kamu juga akan mengetahui jumlah potongan bank BNI per bulan untuk setiap tabungan.

Jenis - Jenis Tabungan Bank BNI

Jenis - Jenis Tabungan di Bank BNI


1. BNI Haji

Ini adalah tabungan yang diperuntukkan bagi calon nasabah yang akan menunaikan ibadah haji, dengan tabungan ini nasabah dapat dengan lebih mudah untuk merencanakan dana haji. Tabungan tanpa potongan bulanan ini juga dapat memudahkan penyetoran dana haji.


2. BNI Simpanan Pelajar

Dari namanya, kamu mungkin sudah bisa menebak bahwa tabungan ini adalah tabungan program untuk pelajar. Tabungan tanpa potongan bulanan ini, bisa digunakan dari pelajar PAUD, TK, SD, SMP sampai SMA sederajat, untuk menggerakan semangat menabung mereka.


3. BNI Taplus

Ini adalah salah satu tabungan yang memiliki banyak nasabah di BNI, jenis tabungan dengan potongan Rp. 11 ribu/bulan ini menawarkan suku bunga progresif untuk nasabahnya. Selain itu, nasabah dari tabungan ini akan mendapatkan kesempatan mengikuti undian berhadiah.


4. BNI Taplus Anak

Agak mirip dengan jenis tabungan pelajar, bedanya, jenis tabungan tanpa potongan bulanan ini diperuntukan bagi anak dengan usia di bawah 17 tahun, pelajar atau bukan. Karena ini untuk anak, maka buku tabungan dan kartu ATM yang didapatkan didesain spesial dengan nama anak.


5. BNI Taplus Bisnis

Jenis tabungan yang diperuntukkan bagi pelaku usaha ini, menawarkan berbagai fasilitas juga fitur untuk menunjang aktivitas bisnis nasabah. Jenis tabungan ini dapat digunakan perorangan atau non-perorangan. Besar potongan per bulan untuk tabungan ini adalah sebesar Rp. 10 ribu.


6. BNI Taplus Mahasiswa

Untuk mahasiswa, BNI juga menyediakan jenis tabungan yang bisa digunakan oleh mahasiswa yang berkuliah di PT yang bekerja sama dengan BNI. Jenis tabungan ini dapat digunakan untuk pembayaran SPP atau administrasi lainnya. Potongan per bulannya hanya sebesar Rp.1 ribu.


7. BNI Taplus Muda

Ini adalah jenis tabungan bagi anak muda dari 15-25 tahun, dengan tabungan ini nasabah akan mendapat fasilitas e-banking, m-Banking, SMS Banking, BNI Cashless, juga BNI CDM. Dengan setoran awal Rp. 1 juta, potongan per bulannya sebesar Rp.5 ribu.


8. BNI Tapenas

Ini adalah jenis tabungan simpanan berjangka yang bisa digunakan untuk perencanaan keuangan masa depan kamu,  kamu bisa tentukan sendiri jangka waktu perencanaan simpanan ini antara 2-18 tahun. Potongan tabungan ini hanya pajak 20% atas bunga yang dibayarkan.


9. BNI Tappa

Jenis tabungan BNI Tappa ini hanya bisa digunakan oleh karyawan suatu perusahaan yang bekerjasama dengan BNI, fungsinya bisa sebagai tabungan atau identitas nasabah di perusahaan. Untuk potongannya Bank BNI mengenakan biaya sebesar Rp. 3 ribu/bulannya.


Gengs! Itulah kesembilan jenis tabungan yang bisa kamu buka di bank BNI, silakan sesuaikan dengan kebutuhan kamu ya! Jangan lupa untuk mengecek persyaratan lengkap jenis tabungan yang akan kamu buka, ketahui juga info lainnya tentang jenis tabungan tersebut seperti setoran awal atau fasilitas yang disertakan. Sekian artikel jenis - jenis tabungan Bank BNI ini, have a nice day!