search-button

Jan 3, 2022

Cara Cek Transferan Masuk BCA ( 5 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara cek transferan masuk BCA, cara cek transferan masuk M Banking BCA. Bank BCA adalah salah satu bank di Indonesia yang selalu mengikuti perkembangan teknologi, bank ini selalu menghadirkan inovasi – inovasi baru yang tentu saja dibuat untuk kemudahan setiap nasabahnya dalam berbagai macam keperluan. Hal itu juga menjadi alasan kenapa nadabah bank BCA semakin banyak disetiap waktunya.


Dalam postingan kali ini, kita tidak akan membahas lebih jauh tentang seberapa banyak nasabah bank BCA saat ini, tetapi untuk kamu yang kebetulan adalah nasabah bank BCA dan ingin tahu tentang tutorial bagaimana cara untuk cek transferan masuk ke akun bank BCA kamu, maka kamu membuka postingan yang benar. Di postingan cara cek transferan masuk BCA ini, kamu akan tahu secara detail cara mengecek transferan masuk BCA.

Cara Cek Transferan Masuk BCA

Cara Melihat Transferan Masuk di BCA


  1. Pertama silakan buka aplikasi Mobile BCA, klik pada M-BCA di halaman utama aplikasi. Setelah itu, silakan masuk ke akun M-Banking BCA kamu.
  2. Setelah berhasil masuk klik pada opsi M-Info, kemudian klik pada opsi Mutasi Rekening. Sekarang, silakan klik pada opsi Jenis Transaksi.
  3. Selanjutnya klik pada opsi Masuk, sekarang silakan atur periode aktivitas transkasi dengan menentukan waktu transferan masuk yang ingin kamu ketahui.
  4. Setelah itu, silakan klik pada tombol Send di pojok kanan bagian atas. Langkah selanjutnya adalah dengan memasukan M-Pin lalu tekan OK.
  5. Setelah ini, kamu akan melihat semua data aktivitas transaksi transfer yang masuk pada tanggal atau waktu yang kamu masukkan tadi.


Gengs! Cara ini hanya bisa kamu lakukan jika kamu mempunyai akun M-Banking BCA atau Mobile Banking BCA yang gengs. Jika tidak, kamu harus menggunakan cara lain seperti cek di kantor cabang BCA atau menggunakan cara melihat transfer masuk di klik bca, Atau jika kamu ingin menggunakan cara yang kami sarankan, silakan buat terlebih dahulu akunnya. Sekian panduan cara cek transferan masuk BCA ini, have a nice day!