search-button

Jan 19, 2022

Cara Mengganti PIN GoPay (4 Langlah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Mengganti PIN GoPay, lupa PIN bisa jadi alasan kenapa PIN GoPay selalu salah, butuh ganti PIN itu. GoPay adalah salah satu layanan dompet e-money terkemuka yang ada di Indonesia. Layanan ini pertama kali muncul sebagai dompet e-money untuk layanan Gojek, yang merupakan aplikasi berbagi perjalanan pertama dan terkemuka juga di Indonesia untuk transportasi, pengiriman makanan, dan layanan sesuai permintaan lainnya.


Seperti layanan dompen e-money lainnya, layanan GoPay ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan PIN. Dalam panduan kali ini, kami akan membantu kamu yang mungkin harus mengganti PIN GoPay karena lupa atau mungkin hanya ingin mengganti PIN GoPay dengan PIN baru yang lebih aman. Langsung saja simak Cara Mengganti PIN GoPay berikut. Oh, di panduan ini kamu juga akan tahu jika salah PIN GoPay tunggu berapa lama.

Cara Mengganti PIN GoPay

Cara Ganti PIN GoPay


  1. Pertama, silakan buka aplikasi Gojek di perangkat kamu dan silakan masuk ke akun Gojek kamu. Setelah masuk, klik pada menu Explore di halaman utama.
  2. Di halaman GoPay, silakan klik pada menu Settings/Pengaturan. Kemudian klik pada menu Change PIN/Ubah PIN.
  3. Sekarang silakan masukkan PIN lama GoPay kamu yang terdiri dari 6 angka, jika benar, silakan masukkan 6 angka PIN baru untuk GoPay kamu.
  4. Silakan masukkan lagi PIN baru tadi untuk mengonfirmasi, jika sudah sesuai, maka PIN GoPay kamu akan berhasil diganti.


Gengs! Cara tersebut hanya bisa kamu gunakan jika kamu masih ingat PIN lama kamu yah, jika tidak, kamu bisa menggunakan cara mengganti PIN GoPay lewat email, atau menggunakan fitur Lupa PIN. Jika kamu lupa PIN GoPay kamu, dan salah memasukkannya sebanyak tiga kali, maka kamu harus menunggu selama 60 menit, sebelum kamu bisa memasukkan PIN lagi. Oh, perlu kamu tahu gengs, untuk mengganti PIN GoPay lewat email, yang kami maksud di sini adalah dengan menghubungi pihak GoPay lewat email. Sekian panduan Cara Mengganti PIN GoPay ini, have a nice day!