search-button

Jan 18, 2022

2 Cara Berhenti Langganan HBO GO

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Berhenti Langganan HBO GO, cara henti langgan HBO GO. HBO Go adalah aplikasi seluler yang terhubung dengan saluran HBO melalui penyedia layanan yang kamu miliki. Aplikasi saudara HBO GO, HBO Now, dapat dibatalkan menggunakan cara sangat mudah, pembatalan itu akan mengakses informasi penagihan secara online dan menghentikannya dari pembaruan otomatis.


Dan untuk membatalkan atau berhenti langganan HBO Go juga semudah mengakses pengaturan akun kamu. Prosesnya tidak seribet itu, dengan melibatkan perangkat seluler atau tablet yang kamu miliki, atau panggilan telepon. Untuk membatalkan atau berhenti langganan HBO Go, yang kamu harus lakukan adalah mengikuti langkah – langkah dari Cara Berhenti Langganan HBO GO berikut ini.

Cara Berhenti Langganan HBO GO

Cara Berhenti Langganan HBO GO


Cara 1

Kamu dapat berhenti berlangganan dari HBO GO dengan dua cara, dan cara berhenti langganan HBO GO yang pertama adalah dengan menggunakan SMS. Untuk ini, kamu hanya perlu mengetik SMS ‘HBO GO 149 STOP’ kemudian langsung kirim ke nomor 8080. Setelah itu, melalui GlobeOne, pastikan langganan HBO GO kamu aktif untuk dapat melihat tombol ‘Berhenti Berlangganan/Unsubscribe’ di bagian Globe Life di dasbor GlobeOne.


Cara 2

Cara berhenti langganan HBO GO yang kedua adalah melalui Google Play, langsung saja buka Google Play Store di Perangkat Android kamu. Setelah itu, pastikan kamu masuk menggunakan akun Google yang digunakan untuk membayar langganan HBO GO. Selanjutnya klik ikon Menu > Langganan/Subscribe > HBO GO > Batalkan Berlangganan/Unsubscribe. Lalu pilih Batalkan Berlangganan/Unsubscribe lagi untuk mengonfirmasi.


Perlu kamu ketahui gengs! jika kamu membatalkan langganan atau unsubscribe HBO GO, akses ke HBO GO hanya akan berhenti pada akhir siklus penagihan saat ini. Intinya, jika kamu membatalkan langganan di waktu yang masih jauh dari siklus penagihan, kamu masih bisa atau masih mendapatkan semua fitur yang dijanjikan. Ok gengs! Sekian panduan Cara Berhenti Langganan HBO GO ini, have a nice day!