search-button

Jun 19, 2021

Cara Isi Saldo ShopeePay Paling Mudah BRImo (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara isi saldo ShopeePay paling mudah, lebih mudah dari cara isi saldo ShopeePay lewat dana. Para pelanggan setia Shopee mungkin sudah tahu tentang ShopeePay, tapi jika kamu merupakan pelanggan baru di Shopee, kamu bisa mempelajari tentang apa itu ShopeePay di sini. Jadi, ShopeePay adalah salah satu metode pembayaran yang di sediakan oleh Shopee.


Metode pembayaran ShopeePay ini memiliki banyak keuntungan jika kamu menggunakannya, berbagai diskon dan penawaran menguntungkan lainnya bisa di dapat. Misalnya, gratis ongkir atau potongan harga untuk banyak produk. Jika kamu sudah bisa mengaktifkan ShopeePay, tapi belum tahu bagaimana cara isi saldo-nya, kamu membuka panduan yang tepat. Ini adalah cara isi saldo ShopeePay paling mudah, lebih mudah dari cara isi saldo ShopeePay lewat ATM BRI.


Cara Isi Saldo ShopeePay Paling Mudah



Cara Isi Saldo ShopeePay Paling Mudah


  1. Pertama, silahkan buka apliksai BRImo di perangkat kamu. Langsung klik pada menu Dompet Digital di halaman pertama.
  2. Sekarang, klik pada tombol Top Up Baru yang ada di bawah layar. Beberapa opsi akan muncul, di situ pilih saja ShopeePay.
  3. Selanjutnya masukan nomor ponsel yang terdaftar sebagai ShopeePay kamu. Masukan jumlah top up yang kami inginkan, minimal isi saldo ShopeePay 10k ya.
  4. Sekarang, pastikan nama pengguna Shopee kamu benar, lalu klik Top Up. Terakhir, masukkan PIN BRImo kamu dan tunggu hingga nota transaksi berhasil muncul.


Bagaimana? bukankah cara di atas lebih mudah dari cara isi saldo ShopeePay BCA, cara isi saldo ShopeePay lewat OVO, cara isi saldo ShopeePay lewat Indomaret, cara isi saldo ShopeePay lewat Mandiri online atau cara isi ShopeePay lewat GoPay kan. Setelah ini, silahkan cek saldo ShopeePay kamu. Biasanya sekitar 1 menitan, saldo akan bertambah jika top up berhasil. Jangan lupa untuk mengambil screenshot dari nota transaksi top up berhasil yang muncul, ini untuk bukti jika terjadi kesalahan selama top up. Sekian panduan cara isi saldo ShopeePay paling mudah ini, happy shopping!