search-button

Sep 10, 2019

10 Cara Ampuh Mengatasi Aplikasi GO-JEK Driver Error Di Android

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah 10 cara ampuh mengatasi aplikasi G0-JEK Error di Android. Akan fatal akibatnya jika aplikasi GO-JEK Driver kamu error, apalagi pas mengantar penumpang. Bisa-bisa kamu di kasih rating jelek bahkan mungkin di jadikan keluhan oleh penumpang.


Karena itu jangan sampai deh aplikasi kamu error, bahaya buat dompet kamu kan. Tapi jika aplikasi GO-JEK kamu terlanjur error, jangan panik dulu. Silahkan kamu ikuti 10 cara ampuh mengatasi aplikasi GO-JEK Driver berikut ini.

Cara Ampuh Mengatasi Aplikasi GOJEK Driver Error Di Android 0


Cara Ampuh Mengatasi Aplikasi GO-JEK Driver Error Di Android


1. Perbarui

Ada banyak aplikasi yang mengalami error disebabkan karena versinya yang telah ketinggalan. Yups, coba cek versi aplikasi GO-JEK Driver kamu, jika memang versi lama segeralah untuk memperbaruinya. Kamu tinggal membuka Play Store kemudian cari GO-JEK Driver lalu klik tombol update/perabarui.

2. Reinstall

Cara ampuh kedua unutk mengatasi aplikasi G0-JEK Driver Error di android kamu adalah dengan reinstall atau instal ulang aplikasinya. Karena mungkin penyebab dari errornya aplikasi G0-JEK Driver adalah kesalahan sistem pada saat menginstall yang pertama. So silahkan copot pemasangan aplikasi lalu pasang kembali.

3. Unroot Android

Jika sebelumnya Android kamu sudah di root mungkin ini jadi penyebab kenapa aplikasi G0-JEK Driver kamu error. Karena beberapa aplikasi tidak bisa berjalan dengan baik pada Android yang sudah di root. Saya sarankan untuk meng-Unroot Android kamu.

4. Pakai Aplikasi GO-JEK Driver Versi Lain

Jika cara mengatasi aplikasi GO-JEK Driver Error nomor satu tidak berhasil, kamu bisa mencoba menggunkan versi lain dari aplikasi ini. Yups menggunkana versi yang lebih bawah dari versi yang kamu gunakan sekarang.

5. Aktifkan Dan Akuratkan GPS


Cara Ampuh Mengatasi Aplikasi GOJEK Driver Error Di Android 1


Ini sangat mungkin terjadi, ketika kamu berpikir aplikasi G0-JEK Driver kamu error karena tidak mendapat penumpang sama sekali. Padahal kesalahan terletak pada kamu yang lupa mengaktifkan GPS atau GPS kamu kurang akurat kamu sehingga aplikasi tidak bisa menentukan lokasi kamu. Maka dari itu, pastikan GPS kamu menyala dan akurat.

6. Bersihkan Cache

Bertumpuknya Cache juga dapat menimbulkan masalah error pada aplikasi GO-JEK Driver. Dan ini terjadi karena aplikasi yang sangat sering digunakan dan kemalasan kamu untuk membersihkannya.

Cara ampuh untuk mengatasi aplikasi GO-JEK Driver error karena ini adalah dengan membersihkannya, tinggal buka Setelan > Aplikasi > GO-JEK Driver > Hapus Cache. Jangan lupa untuk membersihkannya secara rutin ya.

7. Hapus Data

Data yang banyak juga bisa jadi penyebab errornya Aplikasi GO-JEK Driver kamu, dengan menghapus data aplikasi kamu harus log in lagi ke aplikasi but tenang, aplikasinya gak akan ilang kok. Cara menghapusnya adalah sebagai berikut  Pengaturan > Aplikasi > GO-JEK Driver > Hapus Data.

8. Force Stop/Berhentikan Secara Paksa

Cara ampuh mengatasi aplikasi GO-JEK Driver Error di android yang ke delapan adalah dengan mengambil tindakan force stop. Silahkan buka Setelan > Aplikasi > GO-JEK Driver > Force Stope/Berhentikan paksa.

9. Matikan Daya Statis Android

Mungkin errornya aplikasi GO-JEK Driver kamu adalah karena Androidnyya yang “lelah” dan butuh sedikit “istirahat”. So, matikanlah Android kamu dan lepas kartu SIM, Memori dan juga baterainya jika bisa, kemudian tekan tombol power selama 15 detik agar daya statis hilang, lalu silahkan pasang dan nyalakan kembali.

10. Laporkan Ke Kantor Pusat GO-JEK


Cara Ampuh Mengatasi Aplikasi GOJEK Driver Error Di Android 3


Baca Juga :
Cara Mudah Mengganti Akun PUBG Di Android (3 Langkah)
Cara Termudah Format SD Card/Kartu Memori Di Xiaomi ( 2 Langkah) 
5 Cara Mudah Membuka Pola ADVAN Terkunci, Lupa Password

Ini adalah cara ampuh terakhir untuk mengatasi aplikasi GO-JEK Driver kamu yang error, jika cara-cara sebelumnya tidak bekerja. Silahkan datang ke kantor pusat GO-JEK dan laporkan masalah kamu, nanti disana kamu akan dibantu oleh tim IT yang ahli untuk menyelesaikannya.


Demikian 10 cara ampuh mengatasi aplikasi GO-JEK Driver error di Android, semoga cara-cera tersebut dapat membantu dan melancarkan pekerjaan kamu. Selamat mencoba and have a good day.