search-button

Jan 19, 2022

Penyebab Tiba-Tiba Ada Iklan di Handphone

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Setelah tahu tentang Penyebab Tiba-Tiba Ada Iklan di Handphone, maka kamu bisa tahu cara menghilangkan iklan yang tiba-tiba muncul di HP. Ketika iklan terus bermunculan di ponsel atau HP kamu,, seperti iklan – iklan penawaran produk di layar penuh HP kamu, itu mungkin bisa sangat menjengkelkan. Iklan – iklan tersebut bisa sangat mengganggu ketika kamu menggunakan HP, tertekan atau menghaslangi apa yang sedang kamu lihat di layar.


Dalam panduan kali ini, kami akan membahas tentang penyebab – penyebab kenapa banyak iklan terus bermunculan di HP kamu. Setelah mengetahui jelas penyebabnya, kamu akan bisa dengan tahu cara menghilangkan iklan yang tiba-tiba muncul di HP Xiaomi atau di HP lainnya. Kamu bisa mengatur iklan apa saja yang akan muncul atau bahkan menghentikan kemunculan semuanya. Simak bahasan Penyebab Tiba-Tiba Ada Iklan di Handphone berikut ini.

Penyebab Tiba-Tiba Ada Iklan di Handphone

Kenapa HP Suka Keluar Iklan Sendiri


Perlu diketahui, biasanya brand tidak akan memasang iklan di layar utama atau layar kunci HP. Iklan di layar utama atau layar kunci yang muncul, biasanya disebabkan oleh aplikasi yang terpasang di HP. Untuk menghilangkan iklan – iklan tersebut, tentu kamu harus menonaktifkan atau menghapus instalan aplikasi untuk menghilangkan iklan. Jika iklan muncul setiap kali kamu menggunakan aplikasi tertentu, mungkin aplikasi itulah yang menyebabkan masalah.

Perlu diketahui, Google Play tempat kamu mengunduh aplikasi tersebut, mengizinkan aplikasi untuk menampilkan iklan selama aplikasi – aplikasi tersebut mematuhi kebijakan Google Play dan ditampilkan dalam aplikasi yang menayangkannya. Jadi, iklan – iklan tersebut tidak berbahaya ya. Tapi jika kamu telah memasang aplikasi yang kamu yakini menampilkan iklan yang melanggar kebijakan Google Play atau berbahaya, kamu dapat melaporkannya ke Google.


Gengs! Jika tidak jelas aplikasi mana yang bertanggung jawab atas iklan – iklan yang muncul di HP kamu. Kamu perlu tahu, bahwa aplikasi pengoptimalan senter atau baterai adalah aplikasi yang biasanya membawa banyak iklan. Nah, jika kamu memasang jenis aplikasi ini, ada kemungkinan iklan – iklan tersebut berasal dari sana. Tapi, tidak menutup kemungkinan juga iklan – iklan tersebut datang dari aplikasi lain. Sekian info tentang Penyebab Tiba-Tiba Ada Iklan di Handphone ini, have a nice day!