search-button

Jan 18, 2022

Cara Langganan HBO GO (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan Cara Langganan HBO GO. HBO GO adalah layanan streaming berdasarkan permintaan yang memungkinkan pelanggan HBO TV atau HBO GO menikmati ribuan jam konten menarik melalui berbagai perangkat yang dimilikinya, kapan saja dan di mana saja. Dari mulai serial eksklusif HBO dan HBO Asia, film dan dokumenter, hingga film laris Hollywood, drama dan film Asia, dan bahkan banyak pilihan konten ramah anak.


Dengan HBO GO, kamu akan mendapatkan akses tak terbatas ke setiap episode, setiap musim dari setiap serial HBO Original, blockbuster Hollywood terbaru, 6 saluran TV Langsung: HBO, HBO Hits, HBO Family, HBO Signature, Cinemax, dan Red by HBO. Selain keuntungan yang disebutkan tadi, masih ada banyak lagi kelebihan lainnya. Tertarik berlangganan ? simak dulu Cara Langganan HBO GO berikut ini.

Cara Langganan HBO GO

Cara Langganan HBO GO


  1. Pertama, silakan daftar atau masuk ke aplikasi atau web GlobeOne. Setelah itu, buka bagian ‘Gaya Hidup/Lifestyle’ dari Menu dan subscribe ke HBO GO.
  2. Setelah dialihkan ke aplikasi HBO GO, masuk atau buat akun HBO GO lalu pilih ‘Globe’ yang ada di bawah ‘Tautkan Langganan Anda yang Ada/ Link your Existing Subscription’.
  3. Langkah terakhir, silakan ikuti langkah - langkah yang muncul untuk menyelesaikan aktivasi dan mulai menonton di HBO GO.


Gengs! Selain dengan menggunakan aplikasi atau web GlobeOne, kamu juga bisa berlangganan HBO GO lewat platform lainnya. Misalnya, berlangganan melalui Aplikasi Globe At Home, berlangganan dalam aplikasi melalui App Store untuk perangkat iOS) atau Google Play untuk perangkat Android, kamu juga bisa berlangganan melalui bagian Beli Beban di aplikasi GCash yang ada di bawah bagian Penawaran Harian. Dan ingat ya, setiap platform untuk berlangganan HBO GO itu, menawarkan harga yang berbeda – beda. Jadi, sebelum memilih plafform untuk berlangganan HBO GO, pastikan kamu tahu dengan detail setiap harganya ya. Sekian panduan Cara Langganan HBO GO ini, have a nice day!