search-button

Feb 3, 2021

6 Cara Live Streaming Mobile Legends: Bang Bang di Facebook

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara live streaming Mobile Legends: Bang Bang di Facebook. Facebook Live tidak hanya untuk vlogging dan video kucing lucu, ini juga menjadi alternatif Twitch yang layak untuk calon streamer video game. Jejaring sosial yang masif sekarang memungkinkan siapa pun yang memiliki akun Facebook untuk ditayangkan melalui sumber eksternal dari PC.

 

Itu berarti, kamu dapat menggunakan aplikasi streaming pilihan kamu untuk membuat siaran tingkat profesional yang langsung diledakkan ke ratusan teman Facebook kamu. Di panduan ini kamu bisa mempelajari cara live streaming Mobile Legend di Facebook 2020 atau cara mengaktifkan live streaming mobile legend 2020, silahkan simak selengkapnya cara live streaming Mobile Legends: Bang Bang di Facebook berikut ini.

Cara Live Streaming Mobile Legends: Bang Bang di Facebook

Cara Live Streaming Mobile Legend 2020

 

  1. Pertama, silahkan buka aplikasi Mobile Legends: Bang Bang di perangkat kamu. Setelah itu, klik Live yang ada panel di kiri layar perangkat di halaman utama,
  2. Selanjutnya klik My live channel (Go live) yang ada di pojok kanan atas layar. Silahkan aktifkan Live Stream dengan mengubah posisi tombol slider jadi On.
  3. Sekarang, klik tombol back yang ada di sebelah kiri atas layar perangkat. Bukalah bagian Other Platforms lalu klik Got it, kemudian klik tab Facebook.
  4. Silahkan beri judul siaran atau streaming kamu di bagian Live Stream Title. Sesuaikanlah kualitas video di opsi Video Quality lalu aktifkan mic dan kamera jika mau.
  5. Klik tombol Start Live Streaming kemudian log in ke akun Facebook mu. Klik Lanjutkan Sebagai (nama akun Facebook-mu), aturlah penontonnya.
  6. Terakhir klik OK dan beri ijin untuk akses aplikasi. Jika berhasil Live Streaming,kamu akan melihat indikator online di layar. Selesai!

 

Jika kamu telah berhasil melakukan cara live streaming Mobile Legend di PC diatas, telah selesai melakukan Live Streaming dan ingin mengakhirinya, silahkan kembali ke tab Facebook lagi dan tekan tombol yang Selesai. Cara live streaming game di Facebook di atas itu menggunakan fitur bawaan dari game-nya sendiri, kamu bisa melakukan Live Streaming dengan alat lain untuk cara live streaming Mobile Legend di Nimo TV. Untuk cara live streaming Mobile Legend di YouTube, kamu hanya perlu memilih YouTube dan memiliki akun YouTube pastinya. Sekian panduan cara live streaming Mobile Legends: Bang Bang di Facebook ini, happy streaming!