search-button

Jan 28, 2022

Cara Ikutan dan Buat Nationality Challenge di TikTok (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara ikutan dan buat Nationality Challenge di TikTok, Nationality Challenge App. Serangkaian tren dan tantangan atau challenge muncul setiap hari di berbagai platform sosial media yang banyak digunakan saat ini, salah satunya adalah TikTok. Beberapa tren terbaru termasuk ‘2021 Recap ‘, ‘10 Year Challenge’ dan banyak lagi, sempat menjadi tren.


Dan akhir—akhir ini telah muncul sebuah tren baru, tren itu berna ‘Nationality Challenge’. Tren Nationality Challenge ini, sekarang menarik perhatian semua orang, bukan hanya di TikTok sebenarnya, tetapi juga di platform media sosial lainnya seperti Instagram. Untuk kamu yang ingin ikutan challenge ini di Toktok, mari kita pahami bagaimana cara ikutan dan buat Nationality Challenge di TikTok.

Cara Ikutan dan Buat Nationality Challenge di TikTok

Cara Ikut dan Buat Nationality Challenge di TikTok

  1. Unduh aplikasi ‘FacePlay’ dari Google Play Store atau App Store ke perangkat kamu, lalu buka aplikasi dan klik menu ‘For You’. Di menu ‘For You’, kamu akan menemukan templat Nationality yang beragam. Silakan pilih salah satu template gratis.
  2. Setelah kamu memilih template, klik ‘Add a face’ dan pilih foto yang akan kamu tambahkan kemudian klik ‘Confirm’. Klik ‘Start Making’, untuk ini kamu harus menonton iklan untuk mendapatkan akses terlebih dahulu. Setelah itu, video Ada akan mulai diproses.
  3. Setelah video selesai diproses, silakan simpan. Untuk video lain, silakan ulangi proses yang sama satu per satu. Setelah semua video yang diperlukan, silakan kompilasi menggunakan editor video. Lalu kamu dapat membagikannya di TikTok dengan #NationalityChallenge.


Gengs! Di aplikasi FacePlay, sebenarnya terdapat banyak seklai templat uang bisa kamu pilih. Tetapi, tidak semua templat bisa digunakan gratis. Ada juga templat premium, dan kamu tidak dapat menggunakan template premium secara gratis. Ini hanya tersedia untuk pengguna premium saja. Oh, jika kamu tidak trampil menggabungkan vide, kamu juga bisa mengunggah satu video Nationality Challenge saja. Sekian panduan Cara Ikutan dan Buat Nationality Challenge di TikTok ini, have a nice day!