search-button

Jan 29, 2022

Cara Menonaktifkan Mode Terbatas di TikTok (5 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menonaktifkan Mode Terbatas di TikTok, semudah cara menonaktifkan mode terbatas YouTube di PC. Pihak TikTok menyadari bahnya penggunannya tidak hanya orang – orang dewasa, tetapi juga anak – anak dan remaja yang masih perlu bimbingan orang tua dalam segala hal, termasuk tontonannya. Karena itu, TikTok menghadirkan fitur Mode Terbatas di platform-nya.


Mode terbatas di TikTok ini membantu orang tua mengontrol penggunaan aplikasi TikTok anak-anak mereka. Nah, jika anda menggunakan aplikasi TikTok yang sama dengan anak – anak anda, dan ingin menonaktifkan Mode Terbatas ini ketika anda menggunakan TikTok, ada caranya. Pada artikel ini kamu akan belajar cara menonaktifkan Mode Terbatas di TikTok, yang semudah cara menonaktifkan mode terbatas YouTube di iPhone.

Cara Menonaktifkan Mode Terbatas di TikTok

Cara Mematikan Mode Terbatas di TikTok


  1. Pertama, silakan buka aplikasi TikTok di perangkat anda. Setelah itu, silakan buka tab profil TikTok anda.
  2. Selanjutnya, klik ‘Option’ yang ditandai dengan ikon tiga titik di sudut kanan atas layar perangkat.
  3. Sekarang, silakan gulir layar ke bawah hingga anda melihat opsi ‘Digital Wellbeing’. Silakan klik pada opsi tersebut.
  4. Langkah selanjutnya adalah dengan menemukan opsi Mode Terbatas, jika sudah ditemukan, silakn klik opsi tersebut.
  5. Langkah terakhir, klik tombol Matikan Mode Terbatas/ Turn off Restricted Mode dan masukkan kata sandi Anda. Selesai!


TikTok adalah salah satu cara yang bagus bagi anak – anak Anda untuk mengekspresikan diri secara kreatif dan terhubung dengan konten yang sesuai dengan mereka. Sebagai orang tua, kami tahu Anda ingin memastikan bahwa anak Anda mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan yang pasti aman saat menggunakan aplikasi. Dan Mode Terbatas adalah fitur Parenting Guide yang disediakan TikTok.

Mode Terbatas pada TikTok ini menawarkan beberapa alat untuk membantu anak Anda mengelola cara mereka berinteraksi dengan pengguna lain dan siapa yang dapat melihat video mereka. Ini termasuk pembatasan privasi, konten, komentar, dan pesan. Alat dan fitur keamanan dalam Mode Terbatas tersebut sebaiknya selalu diaktifkan. Ok! Sekian panduan cara menonaktifkan Mode Terbatas di TikTok ini, have a nice day!