search-button

Jan 25, 2022

2 Cara Tahu Maintenance Free Fire Selesai

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara tahu maintenance Free Fire selesai. Free Fire ini adalah sebuah game battle royale, dimana setiap permainan menempatkan 50 pemain di satu pulau. Di sana mereka dapat menjelajahi arena yang luas, bersembunyi di alam liar, atau berusaha melenyapkan pemain musuh untuk menjadi orang terakhir yang bertahan di pulau itu. Selain battle royale, mode permainan lain juga tersedia di Free Fire.


Terdapat mode Clash Squad di game ini, dan itu adalah salah satu mode permainan yang semakin populer. Namun, dalam panduan ini, kami tidak akan membahas lebih rinci lagi tentang mode itu. Dalam panduan ini, kami akan membahas tentang bagaiaman cara tahu maintenance Free Fire selesai. Yup! maintaince yang mungkin mengganggu keseruan kamu ketika bermain, kita akan cari tahu kapan itu berakhir, jika ada.

Cara Tahu Maintenance Free Fire Selesai

Cara Tahu Maintenance Free Fire Selesai


Cara 1

  1. Pertama, silakan buka aplikasi game Free Fire di perangkat kamu. Setelah itu, silakan login ke akun Free Fire kamu.
  2. Silakan klik pada opsi Calender yang ada di kanan layar, di halaman utama game. Selanjutnya, klik pada opsi News.
  3. Di halaman News tersebut, kamu akan mengetahui dengan pasti, kapan proses maintenance yang sedang terjadi selesai.


Cara 2

Game Garena Free Fire memiliki sebuah situs resmi yang bisa kamu kunjungi kapan saja. Nah! Di situs terebut terdapat banyak informasi tentang game Garena Free Fire, termasuk informasi jika ada mantaince. Kapan maitance itu dimulai dan kapan maintaintance berakhir. Jadi, silakan kunjungi situs remsi Garena Free Fire dan temukan bagian pengumuman atau berita untuk mengatahui waktu maintance game jika ada.


Gengs! Selain cara – cara yang kami sebutkan di atas, ada cara lainnya loh untuk mengetahui kapan maintaince dimulai dan kapan itu berakhir. Caranya yaitu dengan melihat pengumumannya di akun media sosial resmi miliki Garena Free Fire. Kamu bisa menemukannya di Instagram, atau di Facebook. Sekian panduan cara tahu maintenance Free Fire selesai ini, have a nice day!