search-button

Dec 22, 2021

Cara Transfer Virtual Akun Mandiri (5 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara transfer virtual akun Mandiri, ini adalah cara transfer virtual account Mandiri di ATM. Perlu kamu tahu gengs, Virtual Akun Mandiri itu adalah nomor identifikasi pelanggan perusahaan yang biasanya digunakan bank untuk diberikan kepada nasabahnya, untuk keperluan identifikasi penerimaan bank Mandiri. Virtual Akun Mandiri ini punya berbagai fitur.


Jadi fitur – fitur Virtual Akun Mandiri Ini termasuk untuk identifikasi mitra Biller, pembayaran lewat channel Bank Mandiri atau dari bank lain seperti CN, RTGS atau SWIFT. Hadirnya Virtual Akun Mandiri juga memberi banyak manfaat bagi nasabah, termasuk kemudahan identifikasi mitra bisnis dan lainnya. Ingin tahu cara transfer virtual akun Mandiri? Simak langkah – langkahnya, yang semudah cara transfer virtual account mandiri internet bisnis berikut.

Cara Transfer Virtual Akun Mandiri

Cara Transfer Virtual Akun Mandiri lewat ATM


  1. Langsung saja, di menu utama di layar mesin ATM, silakan tekan pada opsu ‘Bayar/Beli’. Setelah itu, tekan pada opsi ‘Multi Payment’.
  2. Masukkan kode perusahaan, kemudian klik pada opsi ‘Benar’ setelah kamu mengecek ulang nomor perusahaan yang tadi kamu masukkan.
  3. Sekarang masukkan nomor Virtual Account yang dituju, cek ulang nomor tersebut, jika sudah benar, langsung tekan opsi ‘Benar’.
  4. Tentukan nominal yang akan ditransfer ke nomor Virtual Account, kemudian  tekan pada opsi ‘Benar’.  Sekarang, cek semua detail yang tertera di layar.
  5. Jika semuanya sudah benar, silakan tekan angka 1 dan tekan pada opsi ‘Ya’. Pilih layar konfirmasi dan tekan ‘Ya’.


Gengs! Selain menggunakan mesin ATM, kamu juga bisa menggunakan layanan Mandiri lainnya, seperti Mandiri Mobile Banking atau Mandiri Internet Banking. Tapi untuk menggunakan kedua cara tersebut, kamu harus sudah memiliki akun Mobile Banking Mandiri atau Internet Banking Mandiri. Jika belum punya, kami sarankan untuk menggunakan cara ini saja, cara transfer virtual akun Mandiri lewat ATM. Cara ini adalah yang paling mudah, jika kamu tidak punya kedua akun tersebut. Ok gengs, sekian panduan kali ini! Selamat berlibur!