search-button

Dec 20, 2021

Cara Bayar IndiHome Lewat Mandiri (5 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara bayar IndiHome lewat Mandiri, semudah bayar Indihome via M Banking BCA. Mandiri adalah salah satu bank di Indonesia yang menyediakan berbagai layanan untuk kemudahan pengelolaan keuangan nasabahnya, satu dari sekian banyak layanan yang disediakan bank Mandiri adalah layanan  berbagai jenis pembayaran yang bisa diakses dari berbagai media yang bank Mandiri sediakan.


Untuk kamu nasabah Mandiri yang juga menggunakan layanan media Indihome di rumah, kamu bisa menggunakan layanan bayar Mandiri untuk membayar tagihan IndiHome kamu dengan lebih mudah. Layanan pembayaran Indihome yang disediaka Mandiri, bisa kamu akses dari berbagai media. Dalam panduan ini, kami akan menunjukan cara bayar IndiHome lewat Mandiri yang paling mudah, semudah bayar indihome lewat Shopee.

Cara Bayar IndiHome Lewat Mandiri

Cara Bayar IndiHome Lewat Mandiri Internet Banking


  1. Pertama, silakan login ke akun Internet Banking Mandiri kamu, dengan menggunakan nomor yang kamu daftarkan dulu.
  2. Jika berhasil masuk, di menu utama silakan klik pada menu “Bayar”. Setelah itu, silakan klik pada menu “Internet”.
  3. Dari menu – menu yang muncul, silakan klik pada pilihan menu “Internet Telkom”. Selanjutnya, isi kolom nomor ID Pelanggan Indihome kamu.
  4. Jika sudah diisi, silakan klik pada menu “Konfirmasi” di bagian kanan bawah tampilan. Sekarang, masukkan password dan nomor PIN Internet Banking Mandiri kamu.
  5. Terakhir, silakan tunggu proses pembayaran hingga selesai. Jika pembayaran berhasil, notifikasi detail pembayaran akan muncul.


Gengs! Bagaimana ? langkah – langkah dari cara bayar Indihome Mandiri online di atas sangat mudah untuk diikuti kan! Tapi gengs, cara di atas hanya bisa kamu lakukan jika kamu sudah memiliki akun internet Banking Mandiri sebelumnya. Jika belum, kamu bisa menggunakan cara bayar Indihome lewat Mandiri dengan menggunakan media lain, seperti mesin ATM. Atau jika kamu ingin menggunakan cara ini, maka kamu harus membuat akun Internet Banking Mandiri sebelumnya, caranya sangat mudah kok. Kamu bisa membuat akunnya, lewat mesin ATM, atau langsung minta bantuan dari petugas bank Mandiri. Sekian panduan cara bayar IndiHome lewat Mandiri ini, have a nice day!