search-button

Dec 21, 2021

Cara Bayar Shopee Lewat ATM (5 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara bayar Shopee lewat ATM, lebih mudah dari cara bayar shopee transfer bank. Shopee adalah salah satu ecommerce paling populer yang banyak digunakan di Asia, termasuk di Indonesia. Bukan hanya karena brand ambasador Shopee yang top, tapi itu juga karena memang Shopee memberikan kualitas dari segala segi untuk semua pelanggan setianya.


Selain dari banyak prosuk berkualitas dan promo juga diskon yang selalu diadakan Shpee dalam setiap waktunya, pelanggan juga menyukai Shopee karena kemudahan transaksinya. Shopee menyediakan banyak sekali cara bertransaksi yang memudahkan pengguannya, termasuk transaksi atau pembayaran lewat ATM. Nah, dalam panduan ini, kami akan menunjukan kepada kamu cara bayar Shopee lewat ATM, yang semudah bayar shopee pakai BNI Mobile banking.

Cara Bayar Shopee Lewat ATM

Cara Bayar Shopee di ATM BRI


  1. Pertama silakan kunjungi mesin ATM terdekat, lalu seperti biasa maskukan kartu ATM kamu juga dengan PIN-nya.
  2. Setelah itu, di menu utama silakan cari dan klik pada opsi ‘Transaksi Lain’. Kumudian, pilih menu ‘Pembayaran’.
  3. Pilih menu ‘Lainnya’, setelah itu pilih menu ‘BRIVA’. Masukkan nomor BRIVA Shopee, silakan cek ulang nomor tersebut lalu tekan ‘Benar’.
  4. Sekarang, silakan cek kembali detail pembelian kamu di Shopee, termasuk, total tagihan dan nama akun Shopee kamu. Jika sudah benar, tekan ‘Ya
  5. Terakhir, lanjutkan pembayaran seperti transksi biasa. Struk akan keluar dari mesin, jika transaksi berhasil.


Gengs! Jika kamu akan melakukan pembayaran Shopee lewat ATM, khususnya ATM BRI, ketika memilih metode pembayaran di aplikasi Shopee, jangan lupa untuk mencatat nomor BRIVA Shopee ya. Dan kami sarankan ketika memilih metode pembayaran di aplikasi Shopee, pilih metode pembayaran yang dicek otomatis, agar lebih mudah. jika kamu memilih metode pembayaran yag dicek manual, maka kamu harus mengunggah bukti pembayaran (berupa struk jika menggunakan ATM) kepada Shopee. Jangan lupa juga untuk memastikan saldo pada rekening yang akan kamu gunakan mencukupi, sekian panduan Cara Bayar Shopee Lewat ATM ini, have a nice holiday!