search-button

Dec 2, 2021

Cara Buat Tabungan BNI Tapenas (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara buat tabungan BNI Tapenas, semudah cara mencairkan BNI Tapenas. Bagi banyak orang, membuka rekening bank itu relatif mudah. Sebagian besar bank mengikuti proses pembuatan atau pembukaan rekening tabungan langsung yang mirip satu sama lain, termasuk bank BNI. Umumnya, untuk membuka rekening di BNI, pertama kamu harus   memilih bank, memenuhi syarat rincian tertentu, dan mendanai rekening itu.


Nah! Jika kamu ingin membuka rekening di bank BNI tapi tidak tahu caranya, kami akan membantu kamu di sini. Tapi, artikel ini akan secara khusus membahas tentang bagaimana caranya untuk membuat tabungan atau membuka rekening BNI Tapenas. DI sini, kita hanya akan membahas sampai cara pembuatan tabungannya saja, tidak sampai ke cara mencairkan Tapenas BNI online atau offline.

Cara Buat Tabungan BNI Tapenas

Cara Buka Rekening BNI Tapenas


  1. Pertama, silakan buka aplikasi BNI Mobile Banking di perangkat kamu. Setelah itu, di menu utama aplikasi, pilih menu ‘Buka Rekening BNI’. Akan muncul beberapa opsi tabungan di layar perangkat, silakan pilih Pembukaan Rekening BNI Tapenas, di bagian paling atas layar.
  2. Setelah itu akan muncul bagan formulir, silakan isi dengan lengkap dan benar formulir tersebut sesuai ketentuan bank BNI di situ. Selanjutnya, silakan lakukan setoran awal sesuai yang diminta. Biasanya minimal Rp. 500k untuk JABODETABEK dan RP. 250k untuk diluar JABODETABEK.
  3. Isi juga data – data yang diminta dari Kartu Identitas Penduduk / Paspor / KIMS/KITAS/KITAP untuk Warga Negara Asing. Terakhir, tinggal tunggu hingga aplikasi berhasil memproses semua data yang kamu masukkan. Jika berhasil, kamu akan mendapatkan notifikasi.


Gengs! Cara ini hanya kami sarankan untuk kamu yang sudah memiliki akun BNI Mobile Banking saja. Jika kamu tidak memilikinya, silakan gunakan cara lain yaitu dengan datang langsung ke kantor cabang BNI terdekat. Jangan lupa untuk membawa serta dokumen – dokumen yang dibutuhkan dan juga sejumlah uang sebagai setoran awal. Sekian panduan cara buat tabungan BNI Tapenas ini, have a nice day!