search-button

Dec 1, 2021

Cara Buka Tabungan Bank BRI Agroniaga (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara buka tabungan Bank BRI Agroniaga, bukan cara daftar BRI Agro online ya. Bank BRI adalah salah satu bank yang menawarkan berbagai jenis tabungan yang dapat memenuhi hampir setiap kebutuhan masyarakat di Indonesia, mulai dari jenis tabungan yang cocok untuk siswa hingga pengusaha. Namun selain jenis tabungan, BRI juga punya rekanan yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.


Kamu mungkin sudah sering mendengar tentang rekanan bank BRI, yaitu BRI Syariah, tapi apa kamu pernah dengar tentang Bank BRI Agroniaga? Jadi gengs, Bank BRI Agroniaga adalah rekanan bank BRI yang terkait dengan sektor agribisnis. Seperti rekanannya yang lain, Bank BRI atau bank BRI Syariah, bank BRI Agroniaga juga menawarkan sejumlah jenis tabungan yang bisa dipilih. Berikut adalah cara buka tabungan Bank BRI Agroniaga, jika kamu ingin membukanya.

Cara Buka Tabungan Bank BRI Agroniaga

Cara Buka Tabungan Bank BRI Agroniaga

  1. Siapkan dokumen identitas diri termasuk fotokopi KTP/SIM/Paspor, (jika ada) NPWP bagi WNI atau KITAS/KITAP untuk WNA. Untuk lembaga, siapkan juga fotokopi Akta pendirian/Anggaran, anggaran dasar, SIUP, NPWP, serta surat kuasa asli dengan dokumen identitas setiap pengurus.
  2. Siapkan juga setoran awal dengan minimal Rp 100.000, setelah semunya lengkap, silakan kunjungi kantor cabang atau unit kerja BRI Agro terdekat. Silakan antri untuk ke bagian customer service, ketika giiran kamu, silakan sampaikan niat untuk pembukaan rekening tabungan Agroniaga.
  3. Kamu akan diminta untuk mengisi form data, silakan isi dengan lengkap dan benar. Serahkan juga dokumen – dokumen yang diminta. Lalu ikuti intruksi petugas Customer Service, serahkan juga setoran awal yang tadi disiapkan. Setelah tabungan berhasil dibuka, kamu akan mendapatkan kartu ATM dan buku Tabungan.


Gengs! Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, bank BRI Agroniaga menyediakan berbagai jenis tabungan. Jadi, sebelum kamu terburu – buru membuka tabungan ke kantor terdekat, sebaiknya, kamu mencari tahu dulu tentang setiap jenis tabungan yang ditawarkan. Setelah itu, kamu bisa memilih jenis tabungan sesuai kebutuhan kamu. Ok, sekian panduan cara buka tabungan Bank BRI Agroniaga, have a nice day!