search-button

Dec 3, 2021

Cara Buka Tabungan TMRW Bank UOB (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Saatya tahu cara buka tabungan TMRW Bank UOB, setelah tahu promo buka rekening 2021. Pada tahun 2000, perusahaan yany tadinya penyedia jasa keuangan tertutup ini berubah menjadi perusahaan terbuka dengan usaha perusahaan yang berhasil mencatatkan saham di Bursa Efek Surabaya dan Jakarta. Bank yang pertama kali didirikan pada 31 Agustus 1956 ini sekarang masih terus berkembang untuk melayani kebutuhan masyarakat.


Sebagai usaha terbaik dalam melayanai kebutuhan masyarakat di bidang keuangan, bank UOB beberapa waktu terakhir telah mengeluarkan produk tabungan digital. Produk tabungan digital tersebut diberi nama Tabungan TMRW, tentu saja produk UOB yang satu ini menawarkan keunggulan yang dibuat khusus di era digital ini. Jika kamu ingin membuka jenis tabungan ini, ketahui caranya di cara buka tabungan TMRW Bank UOB ini.

Cara Buka Tabungan TMRW Bank UOB

Cara Buka Rekening TMRW Bank UOB


  1. Unduh aplikasi TMRW di perangkat kamu, kemudian silakan buka aplikasi TMRW dan klik pada tombol ‘Daftar’. Pilih jenis produk TMRW yang kamu mau, kemudian klik pada tombol ‘Apply Now’. Input nomor ponsel dan email aktif kamu.
  2. Setelah berhasil verifikasi nomor dan alamat email yang kamu masukan, selanjurnya lakukan foto diri dan ambil foto KTP untuk identifikasi. Isi form data diri kamu dengan benar dan lengkap, masukkan juga bukti slip gaji jika kamu memilih produk dengan kartu kredit.
  3. Buat username dan password untuk rekening TMRW yang kamu buat, buat juga secure PIN. Setelah itu, recheck semuanya. Sekarang, silakan konfirmasi data diri lewat live chat dengan agen TMRW. Pastikan untuk menunjukan KTP dan wajah kamu ya.


Gengs! Sebelum kamu memutuskan untuk membuat tabungan atau membuka rekening TMRW di bank UOB, sebelumnya kamu harus tahu dlu persyaratannya. Syarat pertama, kamu harus berusia 21 tahun atau di atasnya untuk mendaftar jenis tabungan ini. Syarat kedua, kamu harus WNI yang memiliki E-KTP yang masih aktif dan dapat terbaca oleh sistem. Dan syarat terakhir untuk kamu yang memilih produk dengan kartu kredit, penghasilan kamu harus sebesar Rp. 4 juta/bulan minimal. Sekian panduan cara buka tabungan TMRW Bank UOB ini, have a nice day!