search-button

Dec 20, 2021

Cara Beli Pulsa Melalui Bank BNI (5 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara beli pulsa melalui Bank BNI, ini adalah cara beli pulsa lewat BNI Mobile. Sekarang ini, banyak hal yang dilakukan oleh manusia berjalan secara online, Dengan begitu, yang paling salah satu kebutuhan utama manusia saat ini adalah kuota internet. Banyak hal, termasuk komunikasi dilakukan lewat internet. Meski begitu, pengguna layanan komunikasi yang membutuhkan pulsa untuk melakukan panggilan kovesional, masih ada.


Kami yakin, kamu adalah salah satu pengguna layanan komunikasi yang masih menggunakan pulsa. Sebagai pengguna pulsa, apa kamu tahu, bahwa kamu bisa membeli pulsa lewat bank sekarang. Iya, sekarang ini semua bank menyediakan layanan ini. Salah satu bank yang menyediakan layanan ini adalah bank BNI, jika kebetulan kamu adalah nasabahnya, silakan baca cara beli pulsa melalui Bank BNI ini, untuk tahu langkah – langkahnya.

Cara Beli Pulsa Melalui Bank BNI

Cara Beli Pulsa Melalui Bank BNI di BNI Mobile


  1. Pertama buka aplikasi Mobile Banking BNI di perangkat yang kamu miliki, kemudian masuk ke akun Mobile Banking BNI kamu.
  2. Di bagian dashboard aplikasi Mobile Banking BNI, silakan klik pada menu ‘Pembelian’. Sekarang, silakan klik pada menu ‘Beli Pulsa Voucher Prabayar’.
  3. Selanjutnya pilih provider dari kartu SIM yang ingin kamu isi pulsanya, selanjutnya masukkan nominal pulsa yang ingin kamu beli.
  4. Tahap selanjutnya adalah memasukkan nomor ponsel yang akan kamu isi pulsanya, selanjutnya klik pada tombol ‘Next’.
  5. Masukkan password transaksi Mobile Banking BNI kamu, dan tunggu hingga notifikasi transaksi isi pulsa berhasil.


Gengs! Cara di atas itu sama dengan cara beli pulsa di M Banking BCA, hanya beda aplikasi saja. Selain Mobile Banking BNI, kamu juga bisa mengisi atau membeli pulsa dengan cara lain tapi masih lewat bank BNI. Cara lainnya yaitu lewat ATM BNI, SMS Banking BNI atau dengan menggunkan Internet Banking BNI. Untuk SMS, atau Internet Banking, kamu harus punya akunnya terlebih dahulu. Jika tidak, kami sarankan untuk menggunakan ATM BNI saja. Sekian panduan cara beli pulsa melalui Bank BNI ini, have a nice day!