search-button

Nov 23, 2021

Cara Daftar Akun Binance (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara daftar akun Binance, semudah cara melihat nama akun Binance. Binance adalah platfrom pertukaran cryptocurrency yang saat ini merupakan platform pertukaran mata uang terbesar di dunia dalam hal volume perdagangan harian cryptocurrency. Perusahaan Binance ini didirikan didirikan oleh Changpeng Zhao pada 2017 dan terdaftar sebagai perusahan di Kepulauan Cayman.


Platform Binance ini sekarang telah digunakan oleh banyak pengguna, termasuk di Indonesia. Tentu saja, hal tersebut dikarenakan oleh keunggulan – keunggulan yang ditawarkan oleh platform ini. Nah! Jika kamu ingin menjadi salah satu anggota atau pengguna Binance, tentu kamu harus mendaptar terlebih dahulu. Jika tidak tahu caranya, langsung saja lihat langkah – langkah cara daftar akun Binance berikut ini.

Cara Daftar Akun Binance

Cara Daftar Akun Binance


  1. Pertama silakan unduh Aplikasi Binance, kemudian silakan daftar menggunakan  nomor ponsel atau menggunakan email kamu. 
  2. Setelah memasukan nomor atau email kamu, lanjutkan dengan klik pada tombol Buat Akun. Selanjutnya, verfikasi puzzel dengan memindahkan potongan puzzle ke tempatnya.
  3. Jika menggunakan email untuk pendaftaran, silakan verikasi email kamu dengan masukkan kode verifikasi yang dikirim ke email kamu ke kotak yang tesedia.
  4. Jika sudah benar, kelaman Selamat datang di Binance akan muncul di layar ponsel kamu, sebagai tanda registrasi berhasil.


Gengs! Setelah registrasi atau pendaftaran berhasil, kamu masih tidak bisa menggunakan akun kamu untuk jual beli mata uang kripto. Ada langkah lain yang harus kamu tempuh, yaitu verifikasi data. Verifikasi ini mengharuskan kamu untuk mengunggah data – data yang diperlukan termasuk, KTP, Foto diri, verifikasi wajah dan lainnya. Data verifikasi yang diminta juga perlu kamu isi dengan benar, terkait data diri kamu dari mulai nama lengkap, alamat, NIK dan lainnya. Setelah menngisi data dan menggunggah berkas, kamu masih harus menunggu konfirmasi dari pihak Binance juga gengs, lamanya bisa berbeda – beda, dan ada kemungkinan juga akun kamu gagal diverifikasi. Sekian panduan cara daftar akun Binance ini, have a nice day!