search-button

Jul 13, 2018

25 Aplikasi Bitcoin Android Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Inilah aplikasi - aplikasi bitcoin android terbaik.Tidak mengherankan jika sekarang ini aplikasi bitcoin menjadi semakin populer. Di seluruh dunia, sekarang kebanyakan orang menggunakan cryptocurrency dan sistem pembayaran digital ini. Dan saya yakin kamu merupakan salah satu penggunanya.

Ada banyak sekali aplikasi bitcoin yang bisa kamu gunakan di Android, masing – masing memiliki fungsi, kelebihan juga kemudahannya. Semua tergantung selera dan kebutuhan kamu guys, aplikasi bitcoin android terbaik mana, yang paling menunjang kebutuhan kamu.

Aplikasi Bitcoin Android Terbaik


Aplikasi Bitcoin Android Terbaik


1. Bitcoin Checker


Bitcoin Checker

Bitcoin Checker adalah salah satu aplikasi bitcoin android terbaik cryptocurrency yang paling populer. Aplikasi ini dibuat untuk orang - orang yang menggunakan cryptocurrency. App ini menunjukkan kepada kamu harga terbaru cryptocurrency di seluruh dunia dengan fitur UI yang sederhana.

2. Blockchain Wallet


Blockchain Wallet

Blockchain Wallet adalah salah satu aplikasi dompet cryptocurrency yang bekerja dengan Bitcoin dan memiliki banyak fitur. Beberapa di antaranya adalah 20 konversi mata uang dan kemampuan untuk mengirim dan menerima pembayaran Bitcoin, otentikasi dua faktor, perlindungan PIN, dukungan untuk 18 bahasa, TOR blocking, dan dukungan kode QR.

3. Blockfolio


Blockfolio

Blockfolio adalah aplikasi keuangan yang ditujukan untuk pengguna cryptocurrency. Kamu akan dapat memantau dengan cepat investasi cryptocurrency kamu. Dan juga dapat mengirim pemberitahuan kepada kamu ketika harga mencapai ambang batas yang ditentukan. App ini melacak lebih dari 800 mata uang  lengkap dengan rinciannya. Ada juga bagian berita jika kamu tertarik untuk mengikuti apa yang baru di industri ini.

4. Coinbase Bitcoin Wallet


Coinbase Bitcoin Wallet

Bitcoin Wallet dari Coinbase memungkinkan kamu mengelola Bitcoin pribadi. Coinbase adalah perusahaan yang cukup dapat dipercaya. Dengan aplikasi bitcoin android terbaik ini kamu dapat membeli, menjual, dan membelanjakan Bitcoin serta mengelola akun. Anggap saja seperti PayPal tetapi untuk Bitcoin. kamu juga dapat mengirim dan meminta Bitcoin dari orang lain dan menonaktifkan akses ponsel dari jarak jauh jika hilang atau dicuri.
 

5. Coins.ph Wallet


Coins.ph Wallet

Coins.ph adalah aplikasi dompet cryptocurrency lainnya. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk memeriksa saldo cryptocurrency, mentransfer dana ke orang lain, melakukan pembayaran, dan banyak lagi. Muncul dengan beberapa Desain yang cukup baik juga. Aplikasi ini dilengkapi dengan beberapa opsi belanja, termasuk kemampuan untuk membeli kartu hadiah dari 120+ pedagang. kamu juga dapat menemukan bank dan toko dengan ini.

6. Crypto Price IQ


Crypto Price IQ

Crypto Price IQ adalah tracker harga cryptocurrency. Aplikasi bitcoin android terbaik ini mendukung lebih dari 400 cryptocurrency, termasuk yang populer seperti Bitcoin, Etherium, Liecoin, dan banyak lainnya. Aplikasi ini juga menampilkan grafik riwayat harga dan peringatan ketika harga turun dan meroket. Saya juga menyukai feed berita di mana kamu bisa mendapatkan lebih banyak informasi crypto setiap hari. Aplikasi ini sepenuhnya gratis dengan dukungan iklan.

7. Delta


Delta

Delta adalah salah satu aplikasi cryptocurrency sebagai tracker portofolio dengan pustaka lebih dari 3.000 mata uang, daftar pantauan lengkap dan data pasar, dan bahkan peringatan harga. App ini juga dilengkapi dengan dukungan untuk Coinbase, Bittrex, KuCoin, GDAX, dan aplikasi dompet lainnya untuk sinkronisasi yang mudah dan cepat.

Terus terang, aplikasi ini memiliki lebih banyak fitur daripada aplikasi lain di daftar ini. Namun, dengan biaya $ 8,49 per bulan atau $ 49,99 per tahun. Untuk kamu yang super hardcore pada cryptocurrency mungkin ingin mempertimbangkan untuk yang satu ini.

8. Mycelium Bitcoin Wallet


Mycelium Bitcoin Wallet

Mycelium Bitcoin Wallet adalah aplikasi pengelola Bitcoin. Aplikasi bitcoin android terbaik yang satu ini menawarkan keamanan yang hampir lengkap. Selain itu, kamu dapat mengelola banyak akun, membuat PIN dan banyak lagi.

Ada juga fitur pedagang lokal untuk memperdagangkan Bitcoin dengan orang-orang secara langsung. App ini mendukung banyak hal lain seperti Trezor, Ledger, KeepKey, dan banyak lainnya. App ini adalah salah satu aplikasi cryptocurrency dengan fitur yang paling kaya.

9. Simple Bitcoin Wallet


Simple Bitcoin Wallet

App ini mendukung Bitcoin, tentu saja, serta Litecoin, Bitcoin Cash, Ethereum, dan beberapa lusin lainnya. Simple Bitcoin Wallet sebenarnya lebih ke widget. Ini jelas dan bersih menunjukkan saldo kamu tepat di layar ponsel. Widget dapat disesuaikan untuk memperbarui secara berkala yang bagus untuk terus mengawasi apa yang kamu miliki.

10. zTrader


zTrader
zTrader adalah salah satu aplikasi bitcoin android terbaik cryptocurrency yang mampu menjadi tracker. Dengan fitur informasi dari selusin pertukaran dan kamu bisa mendapatkan analisis intens tentang nilai mata uang.

Kamu juga bisa mendapatkan enkripsi AES 25-bit key API untuk keamanan. Ini adalah aplikasi yang cukup kompleks yang memberikan banyak informasi. Kamu bahkan dapat mengobrol dengan orang-orang di ruang obrolan yang ada di dalamnya.

11. Electrum Bitcoin Wallet


Electrum Bitcoin Wallet

Electrum terkenal di dunia Bitcoin sebagai salah satu 'thin client' paling populer untuk menyimpan Bitcoin. Setelah mengunduh, dompet kamu akan dibuat menggunakan ‘seed’ dari 12 kata acak, yang harus kamu tuliskan.

Jika sesuatu terjadi pada perangkat Android kamu, kamu dapat menggunakan seed ini untuk mengembalikan dompet bersama dengan BTC kamu. ‘private key’ kamu tidak terkunci pada Electrum dan kamu dapat mengekspor BTC kamu ke dompet lain jika mau.

12. Coinomi Wallet


Coinomi Wallet

Coinomi Wallet didirikan sejak 2015 lalu dan berhasil menaikan reputasinya, dan telah berhasil menjadi tempat penyimpanan Bitcoin, cryptocurrency, Litecoin, Dash, Bitcoin Cash, Ethereum, dan Ether.

Dipengaturan aplikasi bitcoin android terbaik ini kamu dapat memilih koin mana yang akan ditampilkan di bagian ‘Overview’ praktis yang mencantumkan harga dan nilai pasar saat ini dari setiap mata uang.

13. GreenBits Bitcoin Wallet


GreenBits Bitcoin Wallet

GreenBits adalah dompet Bitcoin yang aman dan open source. App ini benar-benar cross-platform dalam hal itu serta tersedia untuk Android, ada juga ekstensi Chrome GreenAddress yang memungkinkan kamu untuk mengelola BTC dari perangkat apa pun yang menjalankan browser Google.

14. Bitcoin Wallet


Bitcoin Wallet

Dengan biaya transaksi BTC yang meroket saat ini, pengguna mungkin juga khawatir bahwa tidak ada fitur bawaan untuk mengelola ini. Bitcoin Wallet hanya akan memberi tahu kamu berapa biaya transaksi-nya. Pengembang Bitcoin Wallet yang gratis ini, open source mengklaim bahwa aplikasi bitcoin android terbaiknya adalah yang tertua, dan ini adalah aplikasi sebagai cara termudah untuk memulai dengan Bitcoin.

15. Bitcoin Ticker


Bitcoin Ticker

Terus lacak harga Bitcoin ke mana pun kamu pergi dengan Bitcoin Ticker. Bitcoin Ticker menampilkan harga Bitcoin saat ini dalam konversi ke mata uang yang kamu pilih. Kamu dapat menyesuaikannya lebih lanjut dengan memilih tingkat penyegaran dan ada sejumlah opsi tampilan berbeda yang tersedia. Juga mendukung Litecoin (LTC).

16. Sweatcoin


Sweatcoin

Aplikasi bitcoin android terbaik Sweatcoin cryptocurrency mendorong kamu untuk berolahraga dan mendapatkan cryptocurrency gratis. Aplikasi ini melacak aktivitas kamu menggunakan lokasi GPS ponsel, dan mengonversi langkah kamu ke Sweatcoin.

Sweatcoins dapat ditukarkan untuk berbagai kegiatan dan produk, mulai dari kartu hadiah dan kelas yoga hingga jam tangan Apple dan langganan majalah.

17. Lawnmower


Lawnmower

Sebagai aplikasi investasi Bitcoin, Lawnmower bertujuan untuk membantu kamu mendapatkan Bitcoin dengan menginvestasikan mata uang fiat kamu. Tinggal login ke aplikasi melalui akun Coinbase kamu, sinkronkan akun bank fiat kamu, beres.

Konsep aplikasi ini adalah dengan membulatkan pembelian kamu ke dolar terdekat dan mengambil sisanya lalu mengubahnya menjadi Bitcoin. Sekarang alih-alih membuang beberapa rupiah, kamu akan menempatkannya untuk mendapatkan cryptocurrency.

18. Bitcoin Miner


Bitcoin Miner

Datang dengan banyak unduhan dan peringkat bintang 4 di Google Play Store, aplikasi bitcoin android terbaik ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan BTC sebagai imbalan untuk menampilkan iklan di ponsel kamu. Kamu dapat mengontrol saat aplikasi aktif, dan kemudian mulai mendapatkan bitcoin.

19. Getgems


Getgems

Aplikasi yang membayar kamu untuk mengirim pesan kepada orang-orang. Aplikasi ini berhubungan dengan GEMZ sebagai lawan BTC, mata uangnya mirip karena merupakan cryptocurrency terdesentralisasi.

Bagaimana cara kerjanya? setiap kali kamu mengajak seseorang ke aplikasi dan orang itu menjadi peserta baru, kamu mendapatkan 25 GEMZ, yang kira-kira setara dengan $ 0,25 yang bisa dimasukkan ke Lawnmower. Kamu juga dapat mentransfer dana crypto melalui layanan perpesanan dalam aplikasi.

20. KryptoGraphe


KryptoGraphe

KryptoGraphe adalah manajer portofolio cryptocurrency yang terintegrasi dengan akun pertukaran cryptocurrency kamu. Tersedia dalam 13 bahasa, KryptoGraphe termasuk informasi kinerja portofolio, berita cryptocurrency, metrik, dan pembaruan pasar.

Aplikasi bitcoin android terbaik ini adalah alat yang berguna bagi siapa saja yang ingin mendapatkan gambaran tentang pasar di mana saja sambil tetap beada di akun pertukaran mereka.

21. BitPay


BitPay

Situs web pembayaran Bitcoin utama ‘BitPay’ bertujuan untuk membawa pembayaran Bitcoin “sekali sentuh” ke perangkat seluler, dan mendapatkannya melalui aplikasi Bitcoin Checkout-nya. Aplikasi ini bahkan memungkinkan pengguna Bitcoin mengirim donasi BTC ke Palang Merah di negara tertentu.

22. Gliph


Gliph

Pasar Bitcoin mobile utama. Aplikasi bitcoin android terbaik ini memungkinkan kamu untuk mengirim dan menerima pesan ke individu atau dalam kelompok, pasang barang-barang untuk dijual dan beli semua dari perangkat seluler atau komputer desktop kamu. Aplikasi pembayaran Gliph bertujuan untuk merevolusi pasar cryptocurrency mobile.

23. Spare


Spare

Spare memungkinkan pemegang bitcoin mengubah bitcoin mereka menjadi uang tunai dengan cepat dan nyaman. Ketika pengguna menginginkan uang tunai, mereka akan mendapatkan barcode yang dapat mereka bawa ke toko lokal di dekat tempat mereka berada. Penjaga toko akan memindai kode dan memberikan uang-nya dalam pertukaran.

24. Fold


Fold

Aplikasi bitcoin android terbaik lain yang kami sarankan, dan yang membawa pengecer besar ke Bitcoin. Fold memungkinkan pengguna untuk membayar di toko seperti Target, Starbucks, dan Whole Foods menggunakan Bitcoin mereka, langsung dari perangkat seluler mereka.

Secara keseluruhan, aplikasi ini masih dalam proses menambahkan pengecer, tetapi setelah itu, ini akan menjadi aplikasi yang hebat dalam pembayaran seluler.

25. SpectorCoin


SpectorCoin

Baca Juga:
3 Aplikasi Android Gratis Untuk Trading Forex
Download Aplikasi WHAFF Rewards Penghasil Uang Dollar
Cara Belanja di Aliexpress Tanpa Paypal

Dompet bitcoin ponsel SpectorCoin memungkinkan kamu untuk bertransaksi dengan mudah, mengirim dan menerima Bitcoin saat bepergian. Kamu juga dapat memperdagangkan Bitcoin dari dompet ke Dash (DASH) dan Ethereum (ETH), dengan lebih banyak koin crypto yang akan ditambahkan.

Aplikasi ini bagus untuk siapa saja yang tertarik atau sudah memiliki cryptocurrency ini. 99% dari mata uang digital SpectorCoin disimpan dalam penyimpanan offline terlindungi dan dompet dijamin dengan metode otentikasi yang solid.


Well That’s all aplikasi bitcoin android terbaik yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebuthan kamu guys. Aplikasi – aplikasi diatas dapat kamu unduh dengan mudah di Play Store, dan diantara aplikasi – aplikasi di atas ada yang harus kamu beli dan ada juga yang gratis. Sekian and good luck with your bitcoin guys!