search-button

Nov 11, 2021

AntBot Robot Trading Crypto Gratis

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM - AntBot Robot Trading Crypto Gratis. Bot Crypto adalah perangkat lunak otomatis yang membantu kamu untuk membeli dan menjual mata uang kripto pada waktu yang tepat, misalnya bot crypto idx. Tujuan utama dari perangkat lunak ini adalah untuk meningkatkan pendapatan dan mengurangi kerugian dan risiko penggunannya. Aplikasi bot crypto ini memungkinkan kamu untuk mengelola semua akun pertukaran kripto di satu tempat.


Banyak program semacam itu yang memungkinkan penggunannya untuk berdagang Ethereum, Litecoin, Bitcoin (BTC), dan lainnya dengan mudah. Ada banyak bot untuk itu, seperti aplikasi robot trading indodax. Selain aplikasi tersebut, ada aplikasi bot lain yang bisa kamu andalkan, seperi aplikasi AntBot. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang aplikasi trading crypto AntBot ini.

AntBot Robot Trading Crypto Gratis

AntBot Robot Trading Crypto 


1. Apa itu AntBot

AntBot adalah salah satu platform aplikasi dari pengembang stargamevip, ini adalah aplikasi robot perdagangan cerdas mata uang digital. AntBot yang mengadopsi sistem undangan ini pertama kali diluncurkan pada 2020 dan merupakan salah satu alat teratas untuk perdagangan kuantitatif mata uang digital di dunia. Aplikasi robot untuk crypto yang berkantor pusat di Shenzhen, Cina ini telah digunakan di banyak negara.


2. Biaya Sewa dan Market AntBot

Daripada biaya sewa, bot ini menggunakan energy yang menjadi fee dari profit yang didapatkan. Untuk energy-nya pun, AntBot menyediakan banyak opsi mulai dari 100 USDT/10.000 energy. Energy yang dibeli juga hanya akan terpakai ketika pengguna melakukan penjualan. Untuk market, perdagangan cyrpto terbesar di dunia seperti Binance, Okex dan Huobi Global adalah beberapa market yang bisa dimasuki platform signal crypto gratis ini.


3. Fitur - Fitur AntBot

Sebagai Winner Best New App 2021, robot trading binance ini menawarkan lebih dari berbagai fitur yang dibutuhkan oleh pengguna. Beberapa fitur tersebut diantaranya adalah fitur DCA AI yang akan sangat membantu pengguna baru, dengan fitur ini, Antbot akan secara otomatis mengatur semuanya, termasuk menyesuaikan tingkat resiko untuk Features. Selain itu, ada juga fitur AI terbaru untuk pemecahan masalah sendiri.


4. Apakah AntBot Aman?

Untuk keamanan, robot trading crypto terbaik 2021 ini dibekali fitur keamanan tinggi. Dana milik pengguna akan ada di bursa crypto pengguna, di akun pengguna sendiri. Intinya, AntBot tidak menahan dana milik pengguna, karena platform ini mengusung sistem API. Selain itu, AntBot punya fitur transparansi yang memungkinkan penggunannya untuk memantau semua riwayat perdagangan tepat waktu.


Gengs! Untuk cara daftar di platform AntBot, kami kira itu tidak perlu dibahas di sini. Selain karena kamu pasti bisa melakukannya sendiri, caranya juga yang sangat mudah. Sekali lagi, jika kamu adalah salah satu yang kesulitan untuk memutuskan membeli atau menjual, kamu bisa menggunakan Antbot. Sekian pembahasan tentang AntBot Robot Trading Crypto Gratis ini, have a nice trading!