search-button

Nov 27, 2021

Cara Buka Rekening Bank QNB Indonesia (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara buka rekening bank QNB Indonesia, semudah membuka rekening di bank Capital Indonesia. Jika kamu sedang berencana untuk membuka akun bank atau rekening tabungan di Qatar National Bank atau yang sering kita sebut QNB di Indonesia, maka kamu membuat keputusan yang tepat. Qatar National Bank memberikan sejumlah fasilitas untuk membuka rekening tabungan.


Kamu bisa membuka tabungan sebagai pemegang tunggal atau dalam holding bersama dengan lebih banyak individu. Jika kamu tertarik  untuk membuka rekening bank tabungan atau rekening di Bank Nasional Qatar, kamu harus mengikuti langkah - langkah cara buka rekening bank QNB Indonesia yang disebutkan di bawah ini. Ingat gengs! Cara ini berbeda dengan membuka akun QNB internet banking Indonesia.

Cara Buka Rekening Bank QNB Indonesia

Cara Buka Tabungan Bank QNB Indonesia

  1. Silakan datang ke kantor cabang bank QNB Indoensia, dan silakan antri untuk layanan customer service. Seperti biasa, isi formulir registrasi data diri kamu. Jangan lupa untuk membawa dokumen – dokumen yang diperlukan.
  2. Jika formulir sudah diserahkan dan dokumen lengkap, pihak bank akan mengirim Link Aktivasi ke email yang kamu masukan. Silakan buka email kamu dan buka pesan dari bank QNB, setelah itu, klik link yang ada di dalamnya.
  3. Setelah ini, kamu akan diarahkan ke laman QNB Online Banking. Selanjutnya, ikuti arahan petugas untuk menyelesaikan proses registrasi. Setelah selesai mengikuti arahan dan membuat user ID juga password-nya. Pilih pertanyaan keamanan untuk akun tersebut.
  4. Setelah ini. kamu hanya perlu menunggu hingga proses berhasil. Jika benar – benar berhasil, petugas akan segera memproses rekening yang baru saja kamu buat, dan kamu akan diberikan kartu ATM QNB.


Gengs! Selain dengan datang langsung ke kantor cabang bank QNB, kamu juga bisa melakukan registrasi dengan cara online. Itu bisa dilakukan jika kamu punya aplikasi QNB yang terpasang di perangkat kamu. Namun, kamu harus tetap datang ke kantor cabang bank, jika kamu memerlukan segera kartu ATM untuk bertransakasi secara offline. Sekian panduan cara buka rekening bank QNB Indonesia ini, have a nice day!