search-button

Nov 27, 2021

Cara Beli Pulsa Lewat Bank BRI (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara beli pulsa lewat Bank BRI. Bank BRI adalah satu dari sekian banyak bank yang terus berinovasi dalam segala hal, termasuk dalam hal kenyaman dan kemudahan nasabahnya. Sekarang ini bank BRI telah memiliki banyak fitur untuk hal tersebut, fitur – fitur tersebut tersedia dalam  banyak bentuk, termasuk fitur SMS Banking, Internet Bankig, hingga adanya aplikasi BRI yaitu BRIMo.


Semua fitur tersebut memiliki keunggulan masing – masing yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah BRI, nasabah bisa melakukan banyak transaksi dengan fitur – fitur tersebut. Mulai dari transfer uang ke semua akun dari berbagai bank, berbagai macam pembayaran sampai pembelian, seperti pembelian pulsa. Jika kamu belum tahu cara menggunakan fitur BRI untuk membeli pulsa, ikuti langkah – langkah cara beli pulsa lewat Bank BRI berikut ini.


Cara Beli Pulsa Lewat Bank BRI



Cara Beli Pulsa Lewat Bank BRI

  1. Pertama, buka aplikasi BRImo di perangkat kamu. Setelah itu, klik tombol Login yang ada di bawah layar. Silakan masukkan username akun BRIMo kamu dan passwordnya, kemudian klik tombol Login sekali lagi.
  2. Setelah berhasil masuk ke akun BRIMo kamu, selanjutnya klik pada menu Pulsa/Data yang tertera. Masukkan nomor ponsel yang akan diisi, pada kolom yang tersedia. Input secara langsung, atau klik pada ikon phone book untuk memilih nomor dari daftar kontak di ponsel.
  3. Di tab Pulsa, silakan pilih nominal pulsa yang akan kamu beli. Selanjutnya, klik pada tombol Beli. Pilih sumber dana pembayaran yang kamu inginkan. Setelah ini, akan muncul detail informasi pembelian pulsa.
  4. Silakan lihat dengan baik detail informasi yang ditampilan, jika sudah benar, klik tombol Beli. Terakhir, masukkan kode keamanan berupa PIN aplikasi BRIMo kamu. Jika pembelian berhasil, kamu akan melihat notifikasinya.


Gengs! Selain menggunakan aplikasi BRIMo, kamu juga bisa menggunakan fitur lainnya yang disediakan oleh BRI untuk membeli pulsa. Kamu bisa menggunakan msesin ATM di dekat kamu, SMS Banking, atau menggunkan Internet Banking. Cara pengisiannya juga hampir sama, pilih saja fitur yang kamu miliki. Ok gengs! Sekian panduan cara beli pulsa lewat Bank BRI ini, have a nice day!