search-button

Nov 25, 2021

Cara Buka Rekening BNI Online (5 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara buka rekening BNI Online, ketahui syarat buka rekening BNI 2020 di sini. Membuka rekening bank secara online itu lebih cepat dan mudah, prosesnya dapat memakan waktu hanya beberapa menit dan menghemat ongkos perjalanan kamu ke cabang bank. Sejak pandemi, banyak bank di Indonesia telah menyediakan cara untuk membuka rekening secara online.


Salah satu yang menyediakan layanan pembukaan rekening bank secara online adalah bank BNI, dan bank ini adalah salah satu yang menyediakan cara yang paling mudah. Jika kamu harus membuka rekening bank BNI tapi belum bisa ke mana – mana, cara buka rekening online ini bisa sangat membantu kamu. Ok, langsung saja simak selengkapnya cara buka rekening BNI Online berikut ini!

Cara Buka Rekening BNI Online

Cara Buka Rekening BNI Online


  1. Pertama, unduh dan install aplikasi BNI Mobile Banking ke perangkat kamu. Setelah terunduh, buka aplikasi BNI Mobile Banking kemudian klik Daftar.
  2. Selanjutnya masukkan data NIK, tanggal lahir, nomor ponsel dan kode referral jika ada. Setelah ini, kode OTP akan dikirimkan ke nomor ponsel kamu.
  3. Masukkan kode OTP tersebut ke kolom yang tersedia. Selanjutnya masukan atau ambil foto selfie kamu dengan KTP atau data yang kamu gunakan.
  4. Periksa kembali data yang dimasukkan, jika sudah benar, silakan klik tombol Submit. Tunggu beberapa saat hingga proses pendaftaran pembukaan rekening selesai.
  5. Jika berhasil, notifikasi no rekening dan no kartu debit berbasis digital akan kamu terima. Selanjutnya lakukanlah setoran awal sesuai jenis tabungan yang kamu ingin buka. Selesai!


Gengs! Jika proses di atas berhasil, segera lakukan setoran awal seperti yang kami sebutkan di atas. Jika kamu terlalu lama menunda untuk melakukan setoran awal, rekening yang telah berhasil kamu buka tadi, akan secara otomatis diblokir oleh pihak bank BNI. Biasanya, tanggal setoran awal akan tercantum di pemberitahuan. Oh, sebelum melakukan pembukaan rekening, ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu tentang jenis – jenis rekening BNI, biaya admin BNI dan sebagainya. Sekian panduan cara buka rekening BNI Online ini, have a nice day!