search-button

Nov 25, 2021

Jenis - Jenis Tabungan di Bank Capital

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah pembahan Jenis - Jenis Tabungan di Bank Capital , cara mudah untuk buka rekening bank Capital. Bank Capital atau yang juga dikenal sebagai PT Bank Capital Indonesia Tbk, adalah lembaga keuangan yang bergerak di bidang perbankan. Lembaga ini telah mendaftarkan sahamnya di pasar modal sejak 2007 silam dan sekarang ini Bank Capital telah membuka 82 jaringan kantor operasional yang tersebar di Indonesia.


Seperti bank lainnya yang ada di Indonesia, bank ini menawarkan sejumlah jenis tabungan yang bisa dipilih. Tentu saja, setiap jenis tabungan atau produk yang ditawarkan memiliki keunggulannya masing – masing untuk setiap kebutuhan nasabah. Nah, jika kamu adalah salah satu calon nasabah yang ingin membuka tabungan di bank Capital Indonesia, kenali dulu jenis - jenis tabungan di bank Capital berikut ini.

Jenis - Jenis Tabungan di Bank Capital

Jenis - Jenis Tabungan Bank Capital


1. Tabungan Capital Extra

Jenis tabungan ini menawarkan fitur – fitur ekstra dan menarik, jenis tabungan ini juga menawarkan persyaratan yang mudah dan menguntungkan nasabah. Untuk membuka jenis tabungan ini, setoran awal yang perlu kamu siapkan adalah sebesar Rp. 1 juta.


2. Tabungan Capital Save

Jenis tabungan ini dikatakan dapat memberikan hasil pasti dan sifatnya fleksibel. Tabungan ini juga menawarkan fasilitas .juga suku bunga menarik. Jenis tabungan ini juga cocok untuk kamu yang mencari jenis tabungan dengan setoran awal kecil, yaitu Rp. 100 ribu.


3. Tabungan Ku

Untuk membuka jenis rekening Tabungan Plus ini, kamu hanya perlu menyiapkan satu dokumen, yaitu fotokopi KTP atau KITAS atau KIMS, dan rekening Tabungan Plus kamu segera bisa digunakan. Setoran awalnya juga sangat ringan, yaitu sebesar Rp. 20 ribu.


4. Tabungan Plus

Sama seperti jenis tabungan sebelumnya, Tabungan Plus ini memudahkan syarat untuk pembukaan rekening. Yang diperlukan hanya fotokopi KTP atau KITAS atau KIMS, untuk setoran awalnya, yaitu sebesar Rp. 100 ribu


5. Tabungan Premier Personal

Untuk kamu yang mencari jenis tabungan premium, di bank Capital ada jenis tabungan dengan fasilitas dan keuntungan premium. Jenis tabungan ini juga fleksibel dan lebih menguntungkan, dengan Suku bunga yang kompetitif. Setoran awal untuk tabungan ini sebesar Rp. 100 juta.


Gengs! Untuk membuka setiap rekening, kamu harus datang ke kantor cabang bank Capital terdekat. Kamu bisa mencari lokasi setiap kantor cabang bank Capital ini di Google Map dengan mudah. Jangan lupa untuk mencari tahu lebih lanjut persyaratan pembukaan rekening yang kamu pilih, dan siapkan semuanya, dari dokumen hingga setoran awalnya. Sekian pembahasan Jenis - Jenis Tabungan di Bank Capital ini, have a nice day!