search-button

Nov 29, 2021

Cara Buka Rekening Bank Neo Commerce di Aplikasi Neo+ (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara buka rekening bank Neo Commerce di aplikasi Neo+. Bank Neo Commerce adalah bank lama dengan nama baru yang diresmikan pada tahu 2020 kemarin, penggantina nama ini dikarenakan perusahaan yang mulai merambah ke dunia digital. Untuk yang belum tahu, bank ini memiliki dua pemilik besar, yaitu grup bersama Gozco dan juga Akulaku.


Perusahan perbankan yang dulunya bernama Bank Yudha Bhakti ini, berkantor pusat di Jakarta . Bank ini telah memilki beberapa cabang di kota – kota besar, di Indonesia. Jika kamu tidak menemukan kantor cabang  Bank Neo Commerce di kota mu, dan kamu ingin membuka rekening, simak selengkapnya cara buka rekening Bank Neo Commerce di aplikasi Neo+ berikut! Solusi buka rekening bank Neo gagal terus.

Cara Buka Rekening Bank Neo Commerce di Aplikasi Neo+

Cara Buka Tabungan Bank Neo Commerce di Aplikasi Neo+

  1. Pertama, masuk ke akun aplikasi Neo+ kamu. Info pembuatan rekening dan foto bersama pengundang/mitra CDC akan kamu temukan di bagian beranda. Klik pada tombol Setuju, jika kamu sudah membaca semua syarat dan ketentuan ketentuan yang diberikan Bank.
  2. Verifikasi KTP kamu, bisa foto langsung atau ambil di galeri jika kamu sudah menyiapkannya. Selanjutnya, klik tombol ‘Kirim’. Informasi KTP kamu akan muncul, silakan cek dan koreksi jika ada data yang salah. Jika sudah benar, klik tombol Verifikasi sekarang.
  3. Tambahkan data nama ibu kandung, status perkawinan, masalah pekerjaan juga tujuan kamu pembukaan rekening. Lakukan tanda tangan digital, kemudian klik tombol ‘Lanjutkan’ jika semua kolom sudah terisi. Sekarang klik ‘Mulai verifikasi’ untuk verifikasi wajah.
  4. Jika verifikasi wajah sudah berhasil, informasi pengajuan dokumen akan muncul. Selanjutnya,  jadwalkan verifikator. Memasukkan alamat lengkap, daerah dan nomor ponsel, kemudianklik tombol ‘Konfirmasi’. Sekarang, tinggal tunggul pemberitahuan pembukaan rekening kamu.


Gengs! Dalam proses pembukaan rekening ini, kamu bisa mendapatkan semacam gift berupa diskon top up. Jika ada, silakan langsung gunakan. Jika kamu juga punya kode referral, silakan gunakan untuk menambah keuntungan. Oh! Untuk verifikasi dokumen, pihak bank telah bekerja sama dengan pihak seperti JNT dan JNE. Jadi, silakan ikuti intruksinya dengan benar. Sekian panduan cara buka rekening bank Neo Commerce di aplikasi Neo+ ini, have a nice day!