search-button

Oct 27, 2021

11 Aplikasi CCTV HP Terbaik

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasi 11 aplikasi CCTV HP terbaik, termasuk aplikasi CCTV HP jarak jauh.  Aplikasi keamanan rumah memainkan peran penting dalam pemantauan di rumah. Dan jika kamu mengunduh aplikasi kamera keamanan Android yang tepat atau menggunakan aplikasi kamera keamanan iPhone terbaik, kamu dapat melihat kamera keamanan yang terpasang di rumah, langsung di HP kamu kapan saja di mana saja.


Faktanya, beberapa aplikasi keamanan rumah Android dan aplikasi kamera keamanan iPhone bekerja dengan baik dengan kamera HP, dan beberapa aplikasi akan mengubah komputer atau HP kamu menjadi kamera web atau kamera keamanan. Jika kamu tertarik, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah memilih aplikasi CCTV HP terbaik dan tepat. Simak rekomendasi aplikasi - aplikasi CCTV HP terbaik brtikut, yang termasuk aplikasi CCTV WA.

Aplikasi CCTV HP Terbaik

Aplikasi CCTV HP Terbaik


1. Aplikasi CCTV HP Terbaik TrackView


Aplikasi CCTV HP Terbaik


TrackView adalah semacam opsi all-in-one untuk urusan aplikasi CCTV HP. Aplikasi ini berisi radio dua arah, fungsi pencari lokasi keluarga, pencari telepon GPS, dan berfungsi dengan baik sebagai kamera keamanan rumah. Fitur kamera keamanan termasuk deteksi gerakan, mode penglihatan malam dan banyak fitur lainnya.


2. Aplikasi CCTV HP Terbaik Ivideon


Aplikasi CCTV HP Terbaik


Ini adalah aplikasi kamera keamanan yang bagus dengan peralatan dan kamera dari brand yang terbukti efektif, bukan CCTV HP ke HP. Fitur yang dimilikinya termasuk kemampuan mengirim audio melalui online, juga streaming langsung menggunakan internet dari apa pun dan di mana pun.


3. Aplikasi CCTV HP Terbaik IP Webcam


Aplikasi CCTV HP Terbaik


IP Webcam adalah salah satu aplikasi keamanan rumah yang lebih sederhana, aplikasi ini mengubah dapat mengubah HP kamu menjadi kamera jarak jauh. Aplikasi ini memiliki serangkaian fitur dasar yang layak juga, termasuk dukungan untuk pemutar VLC, streaming video langsung dan lainnya.


4. Aplikasi CCTV HP Terbaik Reolink

Aplikasi CCTV HP Terbaik


Aplikasi Reolink dianggap sebagai salah satu aplikasi kamera keamanan paling efisien untuk keamanan rumah, dan ini adalah aplikasi CCTV HP iPhone dan Android. Aplikasi ini bekerja dengan kamera IP-nya dengan konfigurasi nol, tinggal pasang dan gunakan. Aplikasi gratis ini memungkinkan untuk melihat video langsung dari kamera di mana saja dan kapan saja.


5. Aplikasi CCTV HP Terbaik Alarm.com


Aplikasi CCTV HP Terbaik


Aplikasi ini juga terbukti sebagai aplikasi yang efektif dan sederhana yang memungkinkan pengguna untuk memantau hal-hal di dalam rumah mereka. Aplikasi untuk iPhone untuk keamanan rumah ini memungkinkan pengguna untuk terhubung ke keamanan rumah mereka yang sudah ada.


6. Aplikasi CCTV HP Terbaik Alfred


Aplikasi CCTV HP Terbaik


Aplikasi kamera keamanan Android untuk keamanan rumah ini mudah digunakan, semudah aplikasi berbasis IP camera CCTV. Kamu tidak perlu melakukan pendaftaran dan login yang panjang, ini juga memiliki skema warna yang menakjubkan yang pasti akan kamu sukai.


7. Aplikasi CCTV HP Terbaik AtHome


Aplikasi CCTV HP Terbaik


Aplikasi ini merupakan aplikasi keamanan rumah untuk iPhone kamu, yang dapat mengubah komputer rumah kamu menjadi kamera web. Kamu hanya perlu mengarahkan kamera ke suatu area di rumah kamu dan kemudian kamu akan mendapatkan tampilan langsung di perangkat iOS kamu.


8. Aplikasi CCTV HP Terbaik i-Security


Aplikasi CCTV HP Terbaik


Aplikasi ini dianggap sebagai salah satu aplikasi kamera keamanan rumah terbaik untuk Android., bukan aplikasi CCTV iPhone. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menonton streaming langsung dari kamera yang berbeda melalui sistem pengawasan. Pengguna juga dapat melihat streaming langsung menggunakan kamera melalui Internet 4G/3G atau WiFi.


9. Aplikasi CCTV HP Terbaik iSentry


Aplikasi CCTV HP Terbaik


iSentry adalah jenis aplikasi keamanan rumah yang bisa kamu gunakan para perangkat iPhone, aplikasi ini memungkinkan pengguna mengubah komputer mereka menjadi kamera web. Pemilik rumah akan menerima video atau foto ketika ada aktivitas yang mengkhawatirkan.


10. Aplikasi CCTV HP Terbaik Video Monitor


Aplikasi CCTV HP Terbaik


Video Monitor juga merupakan aplikasi keamanan rumah yang menakjubkan untuk pengguna Android. Aplikasi ini dilengkapi dengan tampilan yang bagus dan interface yang sederhana, aplikasi ini juga ramah pengguna, dan bahkan memungkinkan pengguna untuk menerapkan pengawasan video dan melacak lokasi GPS.


11. Aplikasi CCTV HP Terbaik Presence


Aplikasi CCTV HP Terbaik


Jika kamu termasuk orang yang memiliki ponsel iOS lama yang tidak lagi digunakan, sekarang kamu dapat mengubah iPhone lama kamu menjadi alat keamanan rumah. Dengan aplikasi keamanan rumah ini, kamu dapat memantau properti kamu secara real-time. Kamu juga bisa mendapatkan pemberitahuan dan peringatan. 


Pilihlah aplikasi keamanan rumah terbaik untuk iPhone atau smartphone Android kamu tanpa ragu dari daftar yang kami rekomendasika, dan kamu akan dapat memastikan keamanan rumah. Dengan aplikasi – aplikasi keamanan rumah ini, sebagai pengguna, kamu dijamin akan menerima pemberitahuan dan peringatan dengan aktivitas apa pun di rumah saat sedang pergi. Sekian daftar rekomendasi Aplikasi CCTV HP Terbaik ini, have a nice day!