search-button

Jun 18, 2019

15 Merk CCTV Pintar Terbaik Harga Murah

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Hai gengs ! selamat datang di daftar rekomendasi merk - merk CCTV pintar terbaik harga murah kami di tahun 2019 ini. Dengan menggunakan salah satu merk CCTV pintar terbaik harga murah ini, maka itu akan dapat bertindak sebagai pencegah terhadap pencuri berpotensi, tetapi jika yang terburuk terjadi dan tempat mu dibobol, kamu akan memiliki bukti yang akan membantu mu mengklaim asuransi mu.


Bahkan mudah-mudahan dengan itu, bisa mendapatkan barang-barang curian mu kembali. Well, di sini kami menawarkan saran untuk menemukan kamera keamanan terbaik untuk mengawasi rumah, toko atau tempat – tempat lainnya. CCTV – CCTV ini mampu memberi mu keamanan dan ketenangan pikiran dengan mengawasi tempat – tempat itu. Ok, inilah rekomendasi merk CCTV pintar terbaik harga murah, cekidot !

Merk CCTV Pintar Terbaik Harga Murah

Merk CCTV Pintar Terbaik Harga Murah


1. Hikvision Ezviz Mini Plus (Rp. 600 ribuan)


Merk CCTV Pintar Terbaik Harga Murah

Kamera magnetik mini ini dapat mengalirkan dan menyimpan klip 1080p, salah satu merk CCTV pintar terbaik harga murah ini adalah jenis kamera IP dalam ruangan bresolusi 1080p dan audio dua arah. Sepeti yang kami sebut tadi, Hikvision Ezviz Mini Plus menawarkan suara dan alarm dua arah terintegrasi, juga cloud dan opsi penyimpanan data lokal. CCTV terbaik 2019 Ezviz Mini Plus ini adalah kamera IP diskrit dan kecil yang mudah dipasang dan mudah digunakan. Dan meskipun salah satu merk CCTV pintar terbaik harga murah ini terlihat seperti model entry-level, sebenarnya ini adalah model dari Ezviz Mini dan menawarkan sensitivitas gerakan yang dapat disesuaikan dan slot kartu microSD.

2. YI Cloud Dome Camera 1080P (Rp. 600 ribuan)


Merk CCTV Pintar Terbaik Harga Murah

Merk CCTV pintar terbaik harga murah yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah YI Cloud Dome Camera 1080P Full HD, dengan cakupan 360 ° yang terdiri dari lensa kaca canggih sudut lebar 108 ° dikombinasikan dengan 345 ° horisontal & 115 ° rentang rotasi vertikal High-Definition yang cerah dan hampir tidak ada titik buta. CCTV ini bisa distreaming langsung HD 1080p ke smartphone mu. Enhanced Night Vision: Cloud home camera menggunakan sensor yang disempurnakan dan 10 LED inframerah, dapat memperluas jarak pandang dalam gelap gulita tanpa polusi cahaya, melindungi bayi atau hewan peliharaan mu dari gangguan silaunya LED dan melihat lebih banyak detail di malam hari.

3. YI 720p Dome Camera (Rp. 600 ribuan)


Merk CCTV Pintar Terbaik Harga Murah

Selanjutnya kami rekomendasikan YI 720p Dome Camera sebagai salah satu merk CCTV pintar terbaik harga murah. CCTV ini dilengkapi 720p Lensa kaca canggih sudut lebar 112 ° HD dikombinasikan dengan 345 ° horizontal & 115 ° rentang rotasi vertikal menciptakan cakupan 360 ° lengkap. Penglihatan malam yang canggih dengan 8 manik-manik inframerah LED 940nm bawaan yang bisa memperpanjang jarak pandang hingga 3 meter dalam gelap gulita tanpa polusi cahaya. CCTV ini juga dilengkapi mikrofon yang responsif dan canggih dengan filter anti-noise bawaan untuk pengalaman Audio 2 arah yang jelas.

4. Foscam Security Camera (Rp. 600 ribuan)


Merk CCTV Pintar Terbaik Harga Murah

Foscam Security Camera, merk CCTV pintar terbaik harga murah berkemampuan Wi-Fi. Foscam dibuat dengan kualitas video 1080p HD dan WDR (Advanced Wide Dynamic Range) untuk kualitas pandangan yang jernih dan tajam dengan pencahayaan yang tepat untuk area yang lebih gelap. Kamera pengintai pintar Foscam mencakup server web untuk mengakses aktivitas langsung dan video yang disimpan Foscam di Cloud dapat diakses dari mana saja menggunakan perangkat seluler. Dengan menggunakan aplikasi seluler Foscam, kamu akan dapat menerima peringatan yang dipicu gerakan instan dan menonton rekaman real-time dengan perangkat seluler mu setiap saat.

5. Wyze Labs WyzeCam (Rp. 700 ribuan)


Merk CCTV Pintar Terbaik Harga Murah

Merk CCTV pintar terbaik harga murah yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah Wyze Labs WyzeCam. Dengan CCTV ini, kamu bisa streaming langsung Full HD 1080P langsung ke smartphone mu. Tidak masalah siang atau malam har, karena ini dilengkapi dengan penglihatan malam hingga radius 9 meteran. Wyze Labs WyzeCam  bekerja dijaringan Wi-Fi 4GHz, CCTV ini juga dilengkapi teknologi penandaan, mendeteksi dan menguraikan gerakan dalam mode video streaming langsung. Sistem operasi Wyze Labs WyzeCam mendukung iOS 8. 0 dan Android 5. 0 atau yang lebih baru.

6. Swann Bullet Camera (Rp. 700 ribuan)


Merk CCTV Pintar Terbaik Harga Murah

Swann Bullet Camera merupakan salah satu merk CCTV pintar terbaik harga murah HD Full Edge dengan teknologi pengawasan video 1080P untuk keamanan. Dengan kamera full HD 1080P 2,1 megapiksel ini, kamu dapat melihat pengawasan dengan sudut pandang 102o HD. Dilengkapi dengan filter infra merah terbaru dan LED yang kuat, yang dapat menghasilkan penglihatan malam hingga 50 '/ 15M. Juga sensor gerak Pir canggih yang dirancang untuk aplikasi keamanan dan dioptimalkan untuk mendeteksi orang, kendaraan, hewan dan objek penghasil panas besar lainnya dengan andal.

7. EZVIZ Outdoor Security Camera (Rp. 700 ribuan)


Merk CCTV Pintar Terbaik Harga Murah

Salah satu merk CCTV pintar terbaik harga murah EZVIZ ini menggunakan kamera putar 360 derajat yang dipasang dari langit-langit untuk menunjukkan semua sudut rumah mu. Kamera pintar ini juga menggunakan speaker HiFi untuk fitur audio dua arah kamera. Dilengkapi dengan lampu sorot dan sirene 100 desibel, keduanya akan terpicu saat gerakan terdeteksi. Dan, dengan penyimpanan cloud EZVIZ, kamu akan dapat menyimpan, berbagi, dan memutar ulang rekaman kamera keamanan mu setiap saat menggunakan penyimpanan cloud yang aman.

8. Wansview Outdoor Security Camera (Rp. 800 ribuan)


Merk CCTV Pintar Terbaik Harga Murah

Wansview Wi-Fi Outdoor Security Camera dapat merekam rekaman kamera yang jernih dan menggunakan kualitas video 1080p HD juga night vision dalam jarak 18 meteran. Kamera keamanan ini mencakup zoom digital untuk tampilan aktivitas yang lebih dekat. Salah satu merk CCTV pintar terbaik harga murah ini kompatibel dengan NVR dan layanan pemantauan termasuk iSpy, iCamSource, dan ManyCam. Dan saat menggunakan aplikasi seluler Wansview, kamu akan dapat melihat rekaman real-time setiap saat dengan perangkat seluler mu.

9. Blink XT Home Security Camera System (Rp. 900 ribuan)


Merk CCTV Pintar Terbaik Harga Murah

Salah satu merk CCTV pintar terbaik harga murah ini memiliki kemampuan weatherproof untuk penggunaan luar atau dalam.Kamu bisa menempatkan dan memindahkan kamera Blink nirkabel ini di mana saja di sekitar rumah mu baik di dalam maupun di luar. Dilengkapi dengan detektor gerakan, alarm sensor gerak bawaan, jadi ketika detektor gerakan dipicu, kamera Wi-Fi akan mengirimkan peringatan ke smartphone mu dan merekam klip singkat tersebut ke cloud. CCTV nirkabel ini juga dilengkapi dengan masa pakai baterai 2 tahun, baterai tersebut adalah Lithium AA 1.5v.

10. Foscam F19853EP (Rp. 1 jutaan)


Merk CCTV Pintar Terbaik Harga Murah

Merk CCTV pintar terbaik harga murah selanjutnya adalah Foscam F19853EP, kamera yang kasar ini menggunakan slot microSD untuk penyimpanan data lokal. Kamera jenis IP luar ruang ini beresolusi 720p dengan pemasangan kabel tunggal dan kualitas yang kokoh. Untuk tugas penjaga di luar ruangan, 24 jam, IP camera terbaik 2018 dan 2019 kubah yang tangguh seperti ini adalah opsi yang aman. Foscam F19853EP ini dibuat untuk bertahan lama dan ditawarkan di titik harga yang sangat kompetitif.

11. Amcrest Outdoor Security Camera (Rp. 1 jutaan)


Merk CCTV Pintar Terbaik Harga Murah

Kamera keamanan atau CCTV nirkabel Amcrest ini dilengkapi dengan penglihatan malam, kualitas video HD 1080p, dan deteksi gerakan. Salah satu merk CCTV pintar terbaik harga murah ini terhubung ke aplikasi seluler Amcrest untuk menerima peringatan yang dipicu gerakan instan dan melihat rekaman real-time. CCTV ini juga dibuat untuk dapat memasukkan audio dua arah untuk berbicara dengan jelas kepada para tamu dan zoom digital untuk tampilan close-up dari aktivitas langsung.

12. Reolink Argus Eco (Rp. 1,1 jutaan)


Merk CCTV Pintar Terbaik Harga Murah

Selanjutnya di daftar rekomendasi merk CCTV pintar terbaik harga murah ini, ada kamera keamanan luar ruang terbaru Reolink yang dapat diberdayakan menggunakan panel surya isi ulang yang dijual terpisah. Dilengkapi dengan kualitas video 1080p HD, night vision dan deteksi gerakan pintar untuk mendeteksi objek yang bergerak. Kamera keamanan nirkabel ini dapat dikontrol di mana saja menggunakan aplikasi seluler Reolink. Dengan aplikasi tersebut kamu akan dapat menerima peringatan yang dipicu oleh gerakan instan, menonton rekaman real-time, dan memutar rekaman video historis setiap saat.

13. TP-Link Kasa Cam Outdoor (Rp 1,4 jutaan)


Merk CCTV Pintar Terbaik Harga Murah

TP-Link Kasa Cam Outdoor dilengkapi dengan fitur video HD 1080p yang jernih, audio dua arah dan night vision. Salah satu merk CCTV pintar terbaik harga murah ini memungkinkan kamu mengatur Zona Aktivitas untuk selalu memantau area yang ditentukan di sekitar rumah mu. Jika ada gerakan yang terdeteksi, kamu akan langsung menerima peringatan seluler dan dapat menonton rekaman langsung menggunakan aplikasi Kasa Smart. Kasa Cam juga mencakup deteksi suara dan gerak untuk mengingatkan dan merekam aktivitas apa pun yang dipicu.

14. Logi Circle (Rp. 1,6 jutaan)


Merk CCTV Pintar Terbaik Harga Murah

CCTV murah berkualitas ini adalah kamera bola mata yang dapat merekam dan mengedit aktivitas hari itu. Logi Circle adalah kamera IP dalam ruangan dengan resolusi 1080p dan audio dua arah. Salah satu merk CCTV pintar terbaik harga murah ini menawarkan fitur baterai internal yang mampu memberi mobilitas Circle, juga aplikasi pendamping intuitif Circle yang membuatnya sangat mudah untuk diatur dan tetap aman. Faktor bentuk yang ringkas dan dapat berputar sangat bagus, terutama dengan basis magnet dan baterai bawaan untuk pemasangan yang benar-benar nirkabel.

Baca juga :
10 Aplikasi CCTV Android Terbaik
Cara Merubah HP Android Menjadi Kamera CCTV
10 Hardisk Eksternal Murah Berkualitas Terbaik 2019

15. Night Owl Security Camera (Rp. 1,6 jutaan)


Merk CCTV Pintar Terbaik Harga Murah

Night Owl Security Camera dilengkapi dengan sistem pengawasan kabel yang mencakup enam kamera keamanan luar ruangan yang semuanya dapat dikelola menggunakan aplikasi seluler Night Owl HD. Setiap kamera termasuk penglihatan malam, kualitas video 1080p HD dan deteksi gerakan. Kamu akan dapat menyimpan dan meninjau semua rekaman kamera langsung dari ponsel cerdas mu atau hard drive bawaan kamera. Night Owl juga menggunakan sensor ganda untuk menghilangkan sejumlah alarm palsu yang kamu terima hingga 90%.


Demikianlah merk - merk CCTV pintar terbaik harga murah yang kami rekomendasikan. Hampir semua CCTV didaftar ini dipasangkan dengan aplikasi seluler untuk dikontrol menggunakan perangkat seluler. Gengs, CCTV adalah mata ekstra untuk mengawasi rumah mu setiap saat, jadi ! pastikan untuk memilih kamera keamanan terbaik ya …