search-button

Sep 3, 2021

Cara Menonaktifkan Google Smart Lock Netflix (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menonaktifkan Google Smart Lock Netflix, semudah cara menonaktifkan Google Smart Lock Facebook. Google Smart Lock adalah fitur luar biasa yang ditawarkan oleh Google. Dengan mengaktifkan Google Smart Lock, kamu tidak perlu mengingat kata sandi atau khawatir lupa kata sandi, karena Google yang akan mengurusnya. Meskipun itu sangat berguna dan membantu, fitur ini masih mengundang kekhawatiran pengguna.


Misalnya, jika seseorang mengambil laptop atau ponsel kamu, mereka hanya perlu membuka pengaturan perangkat dan mengklik tombol dengan ikon mata kecil untuk melihat kata sandi yang kamu simpan di Google Smart Lock. Jika kamu ragu dan ingin menonaktifkan ini, khususnya pada Netflix, simak cara menonaktifkan Google Smart Lock Netflix berikut ini, yang semudah cara menonaktifkan Google Smart Lock Tinder.

Cara Menonaktifkan Google Smart Lock Netflix

Cara Menonaktifkan Google Smart Lock Netflix Lewat Chrome


  1. Pertama-tama, buka pengaturan chrome dengan mengklik tiga titik yang ada di sudut kanan atas browser chrome kamu.
  2. Sekarang carilah Netfilx dan klik, jika sudah ketemu. Di bawah bagian Isi Otomatis atau Autofill  klik Kata Sandi atau Password, setelah itu akan muncul dua opsi.
  3. Satu adalah tawarkn untuk menyimpan kata sandi atau Offer to save passwords, dan yang kedua adalah Masuk Otomatis.
  4. Hapus centang keduanya opsi yang disebutkan tadi. Beres, sekarang Google Smart Lock untuk Netflix kamu sudah dinonaktifkan.


Gengs! Cara di atas bisa kamu gunakan sebagai cara menonaktifkan Google Smart Lock Instagram atau aplikasi lainnya, tinggal cari saja platform yang Google Smart Loc-nya ingin kamu nonaktifkan, alih alih Netflix. Cara di atas juga bisa kamu gunakan sebagai cara mematikan Google Smart Lock di Xiaomi dan di ponsel dari brand lainnya. Sebelum menonaktifkan Google Smart Lock pada suatu platform, disarankan untuk mencari tahu dulu apa itu Google Smart Lock Facebook, apa itu Google Smart Lock Instagram atau apa itu Google Smart Lock pada platform yang ingin dinonaktifkan. Sekain panduan cara menonaktifkan Google Smart Lock Netflix ini, have a nice day!