search-button

Sep 3, 2021

Cara Menghapus Akun Snack Video Permanen (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menghapus akun Snack Video permanen, cara menghapus akun Snack Video 2021. Snack video adalah platform tempat pengguna membuat dan mengunggah klip pendek untuk tujuan hiburan atau pengetahuan, pengguna dapat menonton klip yang dibuat pengguna lainnya dan menyukainya juga. Aplikasi ini dikembangkan oleh Kuaishou Technology, Snack Video ini diluncurkan di pasar untuk bersaing dengan TikTok.


Jika kamu tidak ingin menyimpan akun Snack Video lagi maka kami sarankan untuk menghapusnya, jika mau secara permanen. Mungkin ada banyak alasan yang membuat kamu memutuskan untuk untuk menutup akun Snack Video kamu, kami akan tunjukkan bagaimana caranya. Simak cara menghapus akun Snack Video permanen yang merupakan cara hapus akun snack video permanen terbaru berikut.

Cara Menghapus Akun Snack Video Permanen

Cara Hapus Akun Snack Video Permanen 2021


  1. Buka aplikasi Snack Video di ponsel kamu dan masuk ke akun kamu, klik opsi profil lalu klik Pengaturan atau Settings di sisi kanan atas.
  2. Pilih Pusat Bantuan atau Help Center, akan muncul opsi Laporkan Masalah atau Report Problem, klik opsi tersebut.
  3. Klik opsi Hapus Akun Saya atau Delete My Account, lalu kamu dapat memilih alasan apa pun untuk penghapusan ini.
  4. Setelah itu, klik Hapus Akun Saya atau Delete My Account lagi. Sekarang konfirmasi dengan klik Mengerti atau Got It lalu klik Saya Yakin atau I’m Sure.


Sekarang akun Snack Video kamu akan dihapus secara permanen dalam waktu 72 jam dan tidak akan pernah ditampilkan di aplikasi Snack Video lagi. Jika kamu berubah pikiran atau tidak jadi menghapus akun Snack Video kamu secara permanen, maka kamu cukup login kembali dalam waktu kurang dari 72 jam sebelum akun benar – benar dihapus. Jika akun Snack Video tidak bisa dihapus karena kamu tidak bisa menmukan opsi Report Problem atau opsi Laporkan Masalah. Untuk mengatasinya, kamu hanya harus mengetuk dua kali ikon pensil. Sekian panduan cara menghapus akun Snack Video permanen ini, have a nice day!