search-button

Sep 7, 2021

Cara mengunci WhatsApp di HP Samsung (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM  Inilah panduan cara mengunci WhatsApp di HP Samsung, cara ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara mengunci WhatsApp di Oppo. Aplikasi perpesanan WhatsApp. Telah menjadi media komunikasi utama yang digunakan oleh hampir semua orang, termasuk di Indonesia. Semua kebutuhan komunikasi penting dan juga pribadi dilakukan di aplikasi milik Facebook ini.


Karena itu, sangatlah penting untuk memastikan isi percakapan dan semua hal di dalamnya, tetap aman. Sebagai tindakan privasi tambahan, kamu dapat mengunci WhatsApp dan menggunakan kunci sidik jari utnuk membuka WhatsApp di ponsel Samsung kamu. Ingin tahu cara mengunci WhatsApp dengan sidik jari? Simak langkah – langkah lengkap cara mengunci WhatsApp di HP Samsung berikut ini.

Cara mengunci WhatsApp di HP Samsung

Cara Mengunci Aplikasi di Hp Samsung


  1. Pertama, silakan buka aplikasi WhatsApp di perangkat Smasung kamu, kemudian klik Opsi Lainnya atau More Option yang dilambangkan dengan ikon tiga titik vertikal.
  2. Sekarang, silakan buka opsi Pengaturan atau Settings. Setelah itu, klik pada opsi Akun atau Account.
  3. Selanjutnya, klik psds opsi Privasi atau Privacy. Gulir ke bawah dan klik pada Kunci Sidik Jari atau Unlock with Fingerprint.
  4. Sekarang, nyalakan Buka Kunci dengan Sidik Jari atau Unlock with Fingerprint. Sentuh sensor sidik jari untuk mengonfirmasi sidik jari kamu. Beres!


Gengs! Dengan menggunakan penguncian dengan sidik jari ini, kamu juga dapat mengatur untuk memilih jumlah waktu sebelum otentikasi sidik jari diminta. Selain itu, kamu juga bisa mengaktifkan tampilkan konten dalam notifikasi jika kamu ingin melihat pratinjau teks pesan dari WhatsApp di dalam notifikasi pesan baru atau tidak. Dengan penguncian sidik jari, kamu tidak perlu mencari tahu cara membuat password WhatsApp di Android.

Oh, ini adalah cara mengunci WhatsApp tanpa aplikasi, jadi kamu tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan apa pun. Cara ini juga bisa kamu gunakan pada perangkat Ansroid lainnya, selain Samsung. Sekian panduan cara mengunci WhatsApp di HP Samsung ini, have a nice day!