search-button

Sep 7, 2021

Cara Menghapus Akun Snapchat (5 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menghapus akun Snapchat, semudah cara login Snapchat. Snapchat tidak seperti aplikasi media sosial lainnya, di aplikasi ini foto-foto yang diunggah akan menghilang setelah hanya beberapa detik. Lebih dari itu, aplikasi ini masih digemari dan menyenangkan dengan semua fitunya. Tapi apa yang harus dilakukan ketika kamu ingin istirahat dari Snapchat? Atau bahkan menghapus akun Snapchat kamu?


Jika kamu ingin melakukan ‘detoks’ media sosial khususnya Snapchat, caranya sangat mudah. Kamu, hanya perlu beberapa menit untuk menghapus atau menonaktifkan account Snapchat kamu. Untuk mengetahui bagaimana cara menonaktifkan atau menghapus akun Snapchat, kamu hanya perlu mengikuti langkah – langkah yang kami cantumkan di panduan cara menghapus akun Snapchat berikut ini.

Cara Menghapus Akun Snapchat

Cara Menghapus Akun Snapchat


  1. Pertama, silakan buka portal akun Snapchat di sini atau silakan buka halaman Snapchat.com, lalu gulir ke bagian bawah halaman dan pilih opsi ‘Dukungan’ atau ‘Support’.
  2. Sekarang, buka opsi ‘Akun & Keamanan Saya’ atau ‘My Account & Security’ dan klik ‘Informasi Akun’ atau ‘Account Information’.
  3. Sekarang, pilih opsi ‘Hapus Akun’ atau ‘Delete An Account’. Masukkan nama pengguna Snapchat kamu dan kata sandi akun tersebut.
  4. Masukkan kode keamanan yang dikirim ke nomor telepon yang ditautkan ke akun Snapchat kamu dan klik ‘Kirim’ atau ‘Submit
  5. Masukkan kembali nama pengguna dan kata sandi akun Snapchat kamu. Kemudian, klik ‘Lanjutkan’ atau ‘Continue’ dan akun Snapchat kamu akan dinonaktifkan.


Seperti cara menghapus akun Snack Video, jika kamu ingin secara permanen menghapus akun, jangan coba untuk membukanya atau login lagi selama 30 hari setelah menonaktifkannya. Tapi, jika ingin mengaktifkan kembali akun, cukup masuk ke akun Snapchat kamu dalam 30 hari dan semuanya akan pulih seperti sepenuhnya. Ingat, kamu tidak akan dapat mengubah kata sandi kamu setelah penonaktifan, jadi pastikan untuk mengingat kata sandi itu jika kamu ingin mengaktifkan kembali akun tersebut. Sekian panduan cara menghapus akun Snapchat ini, have a nice day!