search-button

Jul 17, 2020

11 Cara Mengunci Aplikasi Di HP Samsung Semua Tipe

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengunci aplikasi di HP Samsung semua tipe. Kemanan privacy adalah salah satu hal yang dicari oleh semua pengguna, termasuk pengguna Samsung. Keamanan privacy ini sangat diperlukan bagi mereka yang mungkin HP Samsung nya sering digunakan oleh orang lain, atau oleh teman – teman. Karena dengan atau tidak sengaja, mereka mungkin bisa melihat isi aplikasi di HP mu.


Untungnya, Samsung memilki sistem keamanan yang bisa diandalkan. Ada sistem penguncian aplikasi bawaan yang bisa kamu gunakan, kamu juga bisa menggunakan cara lain untuk mengamankan aplikasi mu. yup! Ada beberapa cara praktis untuk mengunci aplikasi tertentu pada perangkat Samsung mu, dibawah ini ada 11 cara yang bisa kamu gunakan untuk mengamankan aplikasi – aplikasi yang ada di Samsung mu.


Cara Mengunci Aplikasi Di HP Samsung Semua Tipe


Cara Mengunci Aplikasi Di HP Samsung Semua Tipe


1. Norton App Lock


Cara Mengunci Aplikasi Di HP Samsung Semua Tipe

Cara mengunci aplikasi di HP Samsung semua tipe yang pertama  adalah dengan menggunakan Norton App Lock, cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara mengunci aplikasi WA di HP Samsung A10 juga cara mengunci aplikasi lain di HP Samsung tipe lainnya. Norton App Lock ini menyediakan 3 jenis fitur keamanan  yang bisa kamu gunakan untuk mengunci aplikasi apapun di ponsel mu, termasuk galeri, game, note, kontak, dan lainya.

2. Privacy Knight


Cara Mengunci Aplikasi Di HP Samsung Semua Tipe

Yang kedua di panduan cara mengunci aplikasi di HP Samsung semua tipe kita akan menggunakan aplikasi Privacy Knight, cara ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara mengunci aplikasi di HP Samsung A10S dan Samsung tipe lainnya. Aplikasi ini memiliki berbagai metode penguncian termasuk PIN, pola, fingerprint, wajah, tiupan, shaking, juga pesan. Asiknya, aplikasi ini bebas iklan gengs.

3. Perfect AppLock


Cara Mengunci Aplikasi Di HP Samsung Semua Tipe

Cara mengunci aplikasi di HP Samsung semua tipe selanjutnya adalah dengan menggunakan Perfect AppLock, cara ini bisa kamu guankan sebagai cara mengunci aplikasi WA di HP Samsung juga cara mengunci aplikasi lain di HP Samsung. Perfect AppLock ini cocok dengan ponsel non fingerprint mu, aplikasi ini menawarkan fitur keamanan dengan PIN, pattern, dan gesture. Perfect AppLock juga dapat mengunci file dan folder yang ada di ponsel mu.

4. Domobile AppLock - Fingerprint Unlock


Cara Mengunci Aplikasi Di HP Samsung Semua Tipe

Yang empat di panduan cara mengunci aplikasi di HP Samsung semua tipe kita akan menggunakan Domobile AppLock - Fingerprint Unlock, cara ini bisa kamu guankan sebagai cara mengunci aplikasi WA di HP Samsung dan cara mengunci aplikasi – aplikasi lainnya di Hp Samsung mu. Aplikasi ringan ini merupakan aplikasi dengan fitur keamanan menggunakan sidik jari, ada juga fitur lain untuk ponsel yang tidak memiliki fitur sidik jari.

5. SailingLab App Lock


Cara Mengunci Aplikasi Di HP Samsung Semua Tipe

Cara mengunci aplikasi di HP Samsung semua tipe selanjutnya adalah dengan menggunakan SailingLab App Lock, cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara mengunci aplikasi di HP Samsung A10S dan cara mengunci aplikasi di HP Samsung tipe lainnya. SailingLab App Lock ini memiliki 3 mode penguncian termasuk sidik jari, pola, dan password. Rentang aplikasi yang bisa dikunci oleh SailingLab App Lock ini juga cukup luas.

6. LOCKit


Cara Mengunci Aplikasi Di HP Samsung Semua Tipe

Yang ke enam di panduan cara mengunci aplikasi di HP Samsung semua tipe ini kita akan menggunakan apalikasi LOCKit, cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara mengunci aplikasi WA di HP Samsung A10 juga cara mengunci aplikasi lainnya di Hp Samsung tipe lainnya. Aplikasi memiliki berbagai tipe penguncian termasuk penguncian dengan pola, PIN, dan fingerprint. Selain aplikasi, kamu juga bisa mneymbuntikan folder dan file dengan aplikasi ini.

7. Smart AppLock (App Protect) by ThinkYeah Mobile


Cara Mengunci Aplikasi Di HP Samsung Semua Tipe

Cara mengunci aplikasi di HP Samsung semua tipe selanjutnya adalah dengan menggunakan Smart AppLock (App Protect) dari ThinkYeah Mobile, cara ini bisa kamu gunakan juga sebagai cara mengunci aplikasi di HP Samsung A10S dan cara mengunci aplikasi di HP Samsung tipe lainnya. Smart AppLock ini menawarkan keamanan aplikasi untuk aplikasi – aplikasi media sosial dan bawaan yang kamu miliki.

8. Vault


Cara Mengunci Aplikasi Di HP Samsung Semua Tipe

Yang ke delapan di panduan cara mengunci aplikasi di HP Samsung semua tipe ini kita akan menggunakan Vault, cara ini merupaka cara mengunci aplikasi di HP Samsung A30S dan cara mengunci apikasi di Hp Samsung tipe lainnya.  Vault ini menyediakan prosuder penguncian yang tidak ribet, dengan aplikasi ini kamu bisa mengunci semua aplikasi yang ada di ponselmu. Aplikasi ini juga menawarkan fitur yang memungkinkan untuk menyembunyikan pesan.

9. BGNmobi AppLocker


Cara Mengunci Aplikasi Di HP Samsung Semua Tipe

Cara mengunci aplikasi di HP Samsung semua tipe selanjutnya adalah dengan menggunakan BGNmobi AppLocker, kamu juga akan mudah mempelajari cara membuka kunci aplikasi Samsung dengan aplikasi ini. BGNmobi AppLocker ini merupakan aplikasi yang cukup ringan, jadi aplikasi tidak akan membebani ponsel mu. Aplikasi ini juga menawarkan prosedur penguncian yang terbilang sederhana, tapi tetap aman.

10. Ivymobile AppLock


Cara Mengunci Aplikasi Di HP Samsung Semua Tipe

Yang ke sepuluh di panduan cara mengunci aplikasi di HP Samsung semua tipe ini kita akan menggunakan Ivymobile AppLock, ini  lebih mudah dibandingkan dengan cara mengunci aplikasi tanpa aplikasi yang ribet. Ivymobile AppLock inidapat mengunci semua jenis aplikasi yang ada di ponsel mu tanpa terkecuali, ini juga menyediakan 2 jenis penguncian, penguncian dengan kata sandi dan penguncian dengan pola.

11. SpSoft AppLock – Fingerprint


Cara Mengunci Aplikasi Di HP Samsung Semua Tipe

Cara mengunci aplikasi di HP Samsung semua tipe selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi SpSoft AppLock – Fingerprint, cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara mengunci galeri di Samsung J2 Prime juga sebagai cara mengunci aplikasi lain di Samsung tipe lain. SpSoft AppLock – Fingerprint ini memiliki sejumlah fitur keamanan yang berbeda – beda dalam penguncian, ada fingerprint, pola juga PIN.


Ok gengs demikianlah cara – cara mengunci aplikasi di HP Samsung semua tipe yang bisa kamu coba gunakan, cara – cara diatas merupakan cara yang lebih mudah dibanding cara mengunci aplikasi di HP Samsung A10S tanpa aplikasi atau cara mengunci Hp Samsung tipe lainnya tanpa aplikasi atau  menggunakan fitur bawaan dari Samsung menurut kami. Tapi, kembali lagi kepada kenyamanan mu. Sekian! Have a nice day!