search-button

Sep 23, 2021

4 Cara Menyembunyikan Alamat IP di Android

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menyembunyikan alamat IP di Android, cara menyembunyikan IP address Android tanpa aplikasi dan dengan aplikasi. Menggunakan perangkat Android untuk terhubung ke web itu, sangat nyaman dan memuaskan. Seluruh Internet benar-benar ada di ujung jari kamu di mana pun kamu berada di dunia, dan semuanya dilengkapi dengan interface yang ramah pengguna.


Satu-satunya cara untuk meningkatkan kenyamanan menggunakan Android di internet iu adalah dengan menyembunyikan alamat IP perangkat Android kamu. Kenapa? Nah, ada banyak alasan kenapa kamu perlu menyembunyikan alamat IP kamu, salah satunya adalah untuk menjaga keamanan data. Lalu bagaimana cara menyembunyikan alamat IP di Android atau cara menyembunyikan ip address Android agar tidak terdeteksi? Simak, cara – caranya berikut ini.

Cara Menyembunyikan Alamat IP di Android

Cara Menyembunyikan Alamat IP di Android


1. Cara Menyembunyikan Alamat IP di Android dengan Layanan NordVPN


Cara Menyembunyikan Alamat IP di Android


NordVPN adalah penyedia layanan VPN teratas di antara pasar VPN yang lebih, VPN ini bisa kamu gunakan sebagai cara menyembunyikan IP address dari server WiFi. Hingga saat ini, jaringan VPN ini berjumlah 5.500 node di 59 negara. Hal yang menarik adari NordVPN adalah jajaran server khusus yang dioptimalkan untuk berbagai tugas, seperti P2P, anti-DDoS, onion over VPN, enkripsi VPN ganda, dan banyak lagi.


2. Cara Menyembunyikan Alamat IP di Android dengan Server Proxy


/Cara Menyembunyikan Alamat IP di Android


Cara ini bisa kamu jadikan sebagai cara menyembunyikan IP address iPhone. Seperti VPN, proxy juga merupakan layanan yang dapat kamu gunakan untuk menyembunyikan alamat IP kamu. Pada dasarnya, proxy adalah server yang bertindak sebagai "perantara" antara perangkat kamu dan Internet. Perangkat akan mengirim permintaan koneksi ke server proxy, dan meneruskannya ke web atas nama perangkat kamu.


3. Cara Menyembunyikan Alamat IP di Android dengan Surfshark VPN


Cara Menyembunyikan Alamat IP di Android


Surfshark ini adalah pilihan VPN lain untuk menyembunyikan alamat IP kamu di Android kamu tidak perlu lagi mencari tahu cara menyembunyikan ip address dengan CMD dengan VPN ini, Layanan VPN ini memiliki sekitar 800 server untuk dipilih, masing-masing dari mereka memiliki fungsionalitas yang luas yang akan disediakan oleh penyedia lain untuk beberapa server khusus mereka.


4. Cara Menyembunyikan Alamat IP di Android dengan ExpressVPN


Cara Menyembunyikan Alamat IP di Android


ExpressVPN adalah VPN lain untuk tukar IP address negara lain yang direkomendasikan tidak hanya untuk Android, tetapi juga di sebagian besar platform utama. VPN ini memiliki interface pengguna yang sangat mudah, dan ketentuan keamanan yang cukup besar. Untuk menggunakannya, kamu hanya perlu menekan tombol "on", yang secara otomatis akan menghubungkan perangkat ke server terdekat.


Menyembunyikan alamat IP perangkat Android kamu adalah salah satu hal yang terpenting jika kamu ingin memastikan kamu dapat menikmati pengalaman online pribadi dan gratis di perangkat seluler kamu. Menyembunyikan alamat IP akan membuat kamu tetap aman dari pengiklan, memungkinkan kamu mengakses konten yang diblokir secara geografis, membantu melewati firewall, dan juga membuat torrent menjadi aman. Sekian panduan cara menyembunyikan alamat IP di Android ini, have a nice day!