search-button

Jul 21, 2019

5 Cara Menggunakan VPN di Samsung Cepat dan Gratis

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah cara - cara menggunakan VPN di Samsung cepat dan gratis. VPN adalah alat yang digunakan oleh individu untuk menambahkan lapisan privasi dan keamanan, terutama ketika menggunakan Wi-Fi publik. Ada sejumlah besar penyedia VPN, sebagian besar membebankan biaya bulanan dengan harga brvariasi, tergantung pada jenis layanan yang mereka tawarkan. Untuk para pengguna Samsung, kamu dapat mengakses VPN melalui aplikasi penyedia VPN atau dengan memasukkan pengaturan VPN langsung ke perangkat.


Perangkat Samsung yang lebih baru memiliki opsi dalam pengaturan untuk menambah dan mengelola VPN langsung. Untuk mengaturnya, kamu perlu mendapatkan detail pengaturan VPN dari penyedia VPN atau jika terlalu sulit kamu bisa menggunakan aplikasi VPN seperti yang kami sebutkan sebelumnya. Well yang mana pun itu, kami akan membantu mu dengan panduan cara menggunakan VPN di Samsung cepat dan gratis berikut ini.

Cara Menggunakan VPN di Samsung Cepat dan Gratis

Cara Menggunakan VPN di Samsung Cepat dan Gratis


1. Pengaturan


Cara Menggunakan VPN di Samsung Cepat dan Gratis

Cara menggunakan VPN di Samsung cepat dan gratis yang pertama, kita akan menggunakan fitur yang telah ada di Pengaturan. Cara menggunakan VPN tanpa aplikasi ini juga bisa menjadi cara menggunakan VPN di Xiaomi dan cara menggunakan VPN bawaan android lainnya. Caranya, tinggal akses saja Pengaturan > Koneksi > Pengaturan Koneksi Lainnya > VPN. Setelah itu pada layar VPN klik tombol Plus di kanan atas layar, selanjutnya, beri nama koneksi VPN tersebut. Pilih jenis koneksi yang digunakan VPN, lalu masukkan alamat server VPN. Kamu juga bisa menambahkan koneksi VPN sebanyak yang kamu inginkan dan dengan mudah beralih di antara VPN – VPN tersebut.

2. Samsung Max - Data Savings & Privacy Protection


Cara Menggunakan VPN di Samsung Cepat dan Gratis

Cara menggunakan VPN di Samsung cepat dan gratis yang kedua adalah dengan menggunakan aplikasi resmi dari Samsung yaitu Samsung Max - Data Savings & Privacy Protection. Setelah berhasil mengunduh dan meenginstal aplikasi ini, silahkan setujui persyaratan penggunaannya. Klik ‘Oke’ lalu tunggu sampai berhasil tersambung, sekarang tekan tombol "Perlindungan Privasi" pada layar berikutnya. Selanjutnya klik "Aktifkan Akses Ke Data Penggunaan" lalu cari Samsung Max dalam daftar yang ada. Putar kuncinya, setelah itu klik ikon Shield di bagian bawah lalu buka "Cari". Terakhir akses menu samping aplikasi dan lepaskan VPN.

3. VPN Monster


Cara Menggunakan VPN di Samsung Cepat dan Gratis

Cara menggunakan VPN di Samsung cepat dan gratis selanjutnya kita akan menggunakan aplikasi yang bernama VPN Monster. Selain di Samsung, VPN Monster ini juga bisa digunakan dibanyak merk perangkat lainnya.  Cara menggunakan VPN Monster juga mudah sekali, tinggal unduh saja aplikasi VPN Monster di Play Store. Setelah berhasil menginstallnya, buka VPN Monster lalu klik ‘I Accept’. Setelah itu klik tombol besar yang ada ditengah, tunggu hingga proses scaning selesai. Jika animasi VPN menunjukan teks ‘Connected!...’, itu artinya koneksi berhasil.

4. VPN Private


Cara Menggunakan VPN di Samsung Cepat dan Gratis

Cara menggunakan VPN di Samsung cepat dan gratis selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi VPN Private, cara menggunakan VPN private android sangat mudah. Pertama unduh aplikasi VPN Private di Play Store, lalu install. Buka aplikasinya lalu klik tombol Connect, lalu klik Oke ketika muncul pop up penjelasan. Sekarang, kamu hanya tinggal menunggu hingga proses loading selesai dan terhubung. Kamu juga bisa mengganti server default aplikasi, ketika diarasa server lambat.
baca juga:
10 Cara Cek Tipe Samsung Akurat dan Cepat
 15 Kelemahan dan Kelebihan HP Samsung yang Wajib Diketahui
15 Cara Mengembalikan File Terhapus di Samsung

5. VPN Turbo


Cara Menggunakan VPN di Samsung Cepat dan Gratis

Kita akan membahas cara menggunakan VPN Turbo sebagai cara menggunakan VPN di Samsung cepat dan gratis terakhir dari daftar ini. Langsung saja, unduh aplikasi Turbo VPN dari Google Play Store. Buka aplikasi Turbo VPN, klik ‘I AGREE’ lalu klik ikom wortel. Klik OKE ketika muncul pop up, setelah itu tunggu sampai VPN aktif yang akan ditanda drngan tulisan Terhubung/Connected. VPN Turbo juga menyediakan timer yang akan memberitahu berapa lama kamu terhubung ke VPN.


Demikianlah gengs cara – cara menggunakan VPN di Samsung cepat dan gratis, cara – cara diatas hampir serupa. Jadi, kamu bisa menggunakan cara diatas sebagai cara menggunakan PPTP VPN di Android juga. Diantara cara menggunakan VPN di Samsung cepat dan gratis diatas, juga ada cara Setting VPN android tanpa root menggunakan salah satu aplikasi. Ok, sekian have a great day !