search-button

Aug 30, 2021

Cara Menonaktifkan Panggilan di HP Xiaomi (5 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menonaktifkan panggilan di HP Xiaomi, caranya lebih mudah cara menonaktifkan panggilan dialihkan Xiaomi. Jika kamu sering menerima penelepon dari nomor yang tidak dikenal, entah dari telepon promosi atau hanya telepon iseng, itu kadang sangat mengganggu. Apalagi jika telepon itu datang ketika kamu bekerja atau sedang dalam kegiatan penting lainnya.


Untuknya, HP model sekarang, termasuk HP dari brand Xiaomi telah dilengkapai oleh fitur untuk menonaktifkan panggilan dari nomor – nomor tertentu. Dengan Xiaomi MIUI OS, kamu dapat dengan mudah menghentikan panggilan masuk dari nomor tertentu. Kamu juga tidak perlu mengunduh aplikasi apa pun untuk ini. Simak selengkapnya cara menonaktifkan panggilan di HP Xiaomi, yang lebih mudah dari cara mematikan penerusan panggilan di HP Xiaomi.

Cara Menonaktifkan Panggilan di HP Xiaomi

Cara Memblokir Panggilan di HP Xiaomi

  1. Pertama, silakan buka menu Pengaturan atau Settings di HP Xiaomi kamu. Setelah itu, pilih opsi Aplikasi Sistem atau System Aplication.
  2. Sekarang pilih opsi Pengaturan Panggilan atau Call Settings, kemudian pilih opsi Daftar Blokir atau Blocked List.
  3. Selanjutnya silakan geser tombol disamping Blocked List untuk mengaktifkan fitur ini, setelah itu kembali ke beranda.
  4. Masih di menu yang sama, sekarang klik pada opsi Blocked Number. Klik pada tombol Tambah atau Add di bawah layar.
  5. Pilih nomor yang ingin diblock dari kontak atau masukkan nomor yang ingin kamu blokir secara manual. Selesai!


Gengs! itu dia Itu cara menonaktifkan panggilan di HP Xiaomi, yang akan membuat semua panggilan masuk dari nomor itu diblokir. Seperti yang kami singgung sebelumnya, kamu tidak perlu mengonfigurasi apa pun untuk membatasi panggilan di perangkat kamu. Xiaomi telah mengintegrasikan fitur ini di MIUI, hanya perlu menambahkan nomor telepon yang ingin kamu hindari panggilannya. Jika kamu tahu cara setting panggilan masuk HP Xiaomi, langkah – langkah di atas pasti sangat mudah. Sekain panduan cara menonaktifkan panggilan di HP Xiaomi ini, have a nice day!