search-button

Aug 30, 2021

Cara Ubah Ukuran Foto 4x6 Online (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara ubah ukuran foto 4x6 online, ubah ukuran foto online dengan lebih mudah. Sebagian besar program pneampil gambar memiliki fitur bawaan untuk membantu kamu mengubah ukuran gambar, fitur ini bisa kamu gunakan ketika mungkin kamu perlu mengunggah versi foto yang lebih kecil ke Facebook, situs sosial lain atau untuk keperluan lainnya yang lebih formal.


Apa pun keperluannya, sama sekali tidak sulit untuk mengubah ukuran gambar ke ukuran berapa pun termasuk ukuran 4x6. Ada banyak alat atau aplikasi favorit yang biasa digunakan oleh banyak orang untuk mengubah ukuran foto, namun kali ini kami akan menunjukan bagaiamana cara untuk mengubah ukuran foto secara online. Simak cara ubah ukuran foto 4x6 online, yang bisa kamu gunakan juga untuk ubah ukuran foto online 3x4.

Cara Ubah Ukuran Foto 4x6 Online

Cara Mengubah Ukuran Foto Jadi Ukuran 4x6 Foto


  1. Pertama silahkan buka situs untuk mengubah ukuran foto secara online, klik saja di sini. Setelah terbuka, silakan geser ke bawah dan klik Choose File untuk memasukan foto yang ingin kamu ubah.
  2. Sekarang, setelah foto berhasil diunggah, gulir ke bawah dan masukkan ukuran foto yang kamu inginkan. Jika mau, kamu juga bisa mengubah ukuran DPI foto, dan juga format gambar di situs ini.
  3. Jika sudah selesai mengaturnya, silakan gulir ke bagian paling bawah dan tekan tombol OK. Di halaman baru, kamu bisa melihat hasil perubahan dengan menekan tombol Open Processed Image.
  4. Kamu juga bisa langsung mengunduh foto yang telah berhasil diubah ukurannya, dengan menekan tombol Download Processes Image. Tekan Go back jika kamu ingin mengubah ukuran foto yang lain.


Gengs! Cara mengubah atau crop foto 4x6 online ini lebih mudah dari mengubah ukuran foto 4x6 di picsart, cara mengubah ukuran foto menjadi 4x6 di photoshop atau cara mengubah ukuran foto menjadi 4x6 di paint. Masih ada banyak situs online yang menyediakan layanan untuk mengubah ukuran foto, tapi kami rekomendasikan situs tersebut karena proses yang mudah dengan banyak fitur pendukung lainnya. Sekian panduan cara ubah ukuran foto 4x6 online ini, have a nice photo!