search-button

Aug 16, 2021

Cara Mengatasi Lupa PIN ATM Muamalat (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengatasi lupa PIN ATM Muamalat, cara mengetahui PIN ATM yang lupa tanpa ke bank. Seringkali kita lupa PIN kartu ATM Muamalat  kita, dalam situasi seperti itu, kita tidak mengerti apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan. Banyak orang yang malah menebak dan memasukkan PIN yang salah lagi dan lagi. Akibatnya kartu ATM tersebut terblokir secara otomatis.


Untuk menghindari situasi di mana kartu ATM Muamalat kamu terblokir, penting untuk mengambil langkah yang tepat dengan kesabaran. Jika kamu lupa kata sandi atau PIN ATM Muamalat kamu, kamu dapat dengan mudah mengatur ulang ini. Untuk ini, Disini kami akan mencoba menjelaskan kepada kamu cara mengatasi lupa PIN ATM Muamalat, yang semudah cara mengatasi lupa PIN ATM BNI.

Cara Mengatasi Lupa PIN ATM Muamalat

Cara Reset PIN ATM


  1. Pertama, silakan siapkan kartu ATM, KTP, buku tabungan dan juga ponsel dengan pulsa minimal 20k.
  2. Sekarang, silakan hubungi Call Center Muamalat di nomot ini 1500016. Setelah tersambung, silakan sampaikan tentang PIN ATM kamu itu.
  3. Selanjutnya, petugas akan segera membantu mengganti PIN ATM kamu. Tapi sebelum itu, petugas akan meminta nomor ATM, KTP dan mungkin nomor seri buku tabungan kamu.
  4. Petugas juga akan meminta nomor PIN baru untuk ATM kamu, jadi silakan sebutkan. Proses ini cepat, jadi kamu bisa langsung menggunakan lagi kartu ATM kamu.


Gengs! Ini adalah cara mengatasi lupa PIN ATM Muamalat tanpa harus pergi ke kantor bank Muamalat, cara ini juga bisa kamu gunakan jika kamu lupa PIN ATM BJB, lupa PIN ATM MAYBANK atau lupa PIN ATM BCA tanpa harus ke bank, tapi ada sedikit perbedaan pada nomor call center yang harus dihubungi. Silakan cari tahu nomor call center untuk masing – masing bank yang kamu gunakan. Jika mau dan memungkinkan, kamu juga bisa datang langsung ke kantor bank untuk mengurus masalah ini. Sekian panduan cara mengatasi lupa PIN ATM Muamalat ini, have a nice day!