search-button

Aug 13, 2021

Cara Mengatasi ATM BNI Lupa PIN / Terblokir (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengatasi ATM BNI lupa PIN / terblokir, cara mengatasi PIN ATM BNI terblokir. Ketika sedang terburu-buru untuk menarik uang tunai dari ATM terdekat dan dengan tergesa-gesa, akan sangat mungkin jika kamu memasukkan PIN yang salah. Lebih parah dari itu, kartu ATM kamu mungkin akan diblokir. Karena kita tahu, kartu ATM sangat rentan terhadap penipuan, sehingga sistem perbankan akan memblokir jika itu terjadi.


Ada banyak alasan jika kartu ATM diblokir, tetapi bagaimana seseorang dapat membuka blokiran kartu ATM mereka untuk digunakan lagi segera? Tercantum di bawah ini adalah cara di mana kamu dapat membuka blokir kartu ATM BNI kamu, yup! ini adalah cara mengatasi lupa PIN ATM BNI yang terblokir. Simak selengkapnya langkah – langkah cara mengatasi ATM BNI lupa PIN / terblokir berikut ini.

Cara Mengatasi ATM BNI Lupa PIN / Terblokir

Cara Mengatasi ATM BNI Lupa PIN / Terblokir Tanpa ke Bank


  1. Pertama siapkan terlebih dahulu kartu ATM, Buku Rekening juga KTP kamu. Setelah itu, hubungi nomor call center BNI ini 1500046.
  2. Jika berhasil tersambung, silakan sampaikan pada operator bahwa kartu ATM kamu terblokir karena lupa kata sandi.
  3. Setelah itu, operator akan menanyakan informasi tentang kartu ATM, berupa nomor kartu ATM, nomor rekenning juga nomor KTP.
  4. Langkah terakhir adalah mengikuti intruksi operator yang akan segera membuka blokiran kartu ATM kamu, dan juga meminta PIN baru untuk ATM kamu.


Gengs! Karena menghubungi call center BNI itu tidak gratis, jadi kamu harus mengisi pulsa kartu HP yang akan kamu gunakan terlebih dahulu. Minimal isi 30k ya, atau kamu bisa mengisi lebih dari itu untuk berjaga – jaga. Sebelum menghubungi call center, kami sarankan juga untuk menyiapkan nomor PIN baru yang akan kamu gunakan nantinya. Dan sebelum menggunkan lagi kartu ATM, tunggu hingga notifikasi yang memberitahu kartu ATM berhasil dibuka dari blokiran datang. Sekian panduan cara mengatasi ATM BNI lupa PIN / terblokir ini, have a nice day!