search-button

Aug 13, 2021

2 Cara Melacak HP OPPO Yang Hilang

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara melacak HP OPPO yang hilang, ini bukan cara melacak HP hilang yang mati. Fitur Temukan ponsel saya atau Find My Phone adalah salah satu fitur terbaik di ponsel yang membantu pengguna untuk melacak ponselnya yang hilang, fitur ini bisa digunakan kecuali jika HP dimatikan. Fitur Temukan Perangkat Saya dari Google akan membantu kamu menemukan perangkat kamu dari jarak jauh.


Selain fitur Find My Phone, kamu juga bisa menggunakan cara lain untuk menemukan HP OPPO yang hilang. Dalam panduan ini, kami akan membahas dua cara yang bisa kamu coba untuk menneukan HP OPPO yang hilang. Cara yang kami cantumkan tidak memiliki cara melacak HP OPPO yang hilang dengan nomor HP, meski begitu simak selengkapnya cara melacak HP OPPO yang hilang berikut ini.

Cara Melacak HP OPPO Yang Hilang

Cara Melacak HP Yang Hilang


1. Cara Melacak HP OPPO Yang Hilang dengan Find My Device

Ini bukan cara melacak HP hilang dengan no HP, tapi kamu bisa menemukan HP OPPO kamu yang hilang dengan Google Find My Device. Langsung saja buka halamannya di www.android.com/find halaman. Masuk ke halaman ini menggunakan akun Google utama yang digunakan di HP yang hilang, Seketika, gambar peta akan muncul dan menunjukan keberadaan HP kamu.


2. Cara Melacak HP OPPO Yang Hilang dengan Nomor HP WA

Cara melacak HP hilang lewat WA ini sangat mudah, kamu hanya perlu menelepon atau mengirim pesan ke HP kamu yang hilang lewat WA atau jalur biasa. Ini bisa jadi cara atau hal pertama yang bisa kamu lakukan ketika menyadari HP OPPO kamu hilang, atau gunakan cara ini setelah kamu menggunakan cara yang pertama. Dengarkan suara dering HP kamu untuk menemukan lokasinya.


Gengs! Untuk menggunakan cara nomor satu, kamu harus sudah mengaktifkan fitur Find My Device sebelumnya. Jika tidak kamu bisa menggunakan cara kedua, itu pun jika lokasi hilangnya HP OPPO kamu dekat. Kedua cara di atas, hanya bisa efektif jika HP OPPO yang hilang itu dalam keadaan hidup. Jika tidak, silahkan cari tahu cara melacak HP dengan IMEI dalam keadaan mati.. Sekian panduan cara melacak HP OPPO yang hilang ini, have a nice day!