search-button

Aug 27, 2021

Cara Mengalihkan Panggilan di HP Xiaomi (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengalihkan panggilan di HP Xiaomi, cara ini semudah cara setting panggilan masuk HP Xiaomi. Pengalihan panggilan pada smartphone Xiaomi itu diatur secara default sesuai dengan pengaturan jaringan. Biasanya, panggilan akan dialihkan atau diteruskan ke kotak suara jika panggilanterdeteksi "sibuk", "tidak dijawab" atau "tidak dapat dijangkau".


Pengalih panggilan atau yang sering dikenal juga sebagai fitur Call Forwarding ini, dapat diaktifkan atau dinonaktifkan untuk setiap panggilan telepin, atau ke nomor telepon apa pun. Jika kamu ingin mengaktifkan fitur ini di HP Xiaomi kamu, maka kamu telah membuka artikel yang tepat. di panduan cara mengalihkan panggilan di HP Xiaomi ini, kamu juga akan tahu cara mematikan penerusan panggilan di HP Xiaomi.

Cara Mengalihkan Panggilan di HP Xiaomi

Cara Mengalihkan Panggilan di HP Xiaomi


  1. Pertama, silakan buka aplikasi Telepon atau Phone yang ada di HP Xiaomi kamu. Setelah itu, buka opsi Menu yang dilambangkan dengan ikon tiga titik bertumpuk.
  2. Selanjutnya, silakan klik pada opsi Pengaturan atau Settings, dari opsi yang muncul. Kemudian, silakan klik opsi Akun Panggilan atau Calling Accounts dari opsi yang muncul.
  3. Klik Penerusan Panggilan atau Pengalih Panggilan atau Call Forwarding. Jika kamu menggunakan dua SIM, pilih kartu SIM yang biasa kamu gunakan untuk menelepon.
  4. Selanjutnya, pilih opsi kapan saja Pengalih Panggilan ini akan aktif. Terakhir masukan nomor Telepon atau klik tombol Update atau Perbarui, selesai!


Gengs! Untuk menonaktifkan pengalihan panggilan pada HP Xiaomi, caranya hampir sama dengan cara mengaktifkannya. Yup! sama seperti langkah – langkah yang kami cantumkan di atas, tetapi di langkah akhir, pilih Turn Off atau Matikan, alih – alih memilih tombol Update. Cara menghentikan call forwarding ini, juga bisa kamu gunakan sebagai cara menonaktifkan pengalihan panggilan di HP Samsung dan cara setting panggilan dialihkan Oppo, karena langkah – langkahnya mirip. Untuk cara merubah panggilan dialihkan, juga sama, tinggal ikuti saja langkah – langkah di atas, kemudian ganti nomornya dan tekan Update. Sekian panduan cara mengalihkan panggilan di HP Xiaomi ini, have a nice day!