search-button

Aug 27, 2021

4 Cara Menambahkan Lagu di Story IG

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara - cara menambahkan lagu di Story IG, cara menambahkan lagu di Story IG tanpa aplikasi. Instagram Stories itu mudah dibuat, tetapi membutuhkan banyak pemikiran jika kamu ingin membuatnya benar-benar menarik untuk dilihat banyak orang. Untungnya, Instagram menawarkan sejumlah alat untuk membantu membuat cerita IG kamu semenyenangkan mungkin.


Jika kamu memiliki banyak foto atau video yang bagus dan pilihan filter atau stiker keren untuk diletakkan di atasnya, maka hal terakhir yang kamu butuhkan sekarang adalah musik. Untuk itu, Instagram menawarkan pilihan lagu dari perpustakaannya sendiri dan layanan streaming musik favorit kamu. Ingin tahu cara masukkan lagu dalam IG Story 2021 ? simak cara - cara menambahkan lagu di Story IG berikut ini.

Cara Menambahkan Lagu di Story IG

Cara Share Lagu Di Instagram Story


1. Cara Menambahkan Lagu di Story IG Langsung di Aplikasi Instagram


Cara Menambahkan Lagu di Story IG


Cara membuat Story IG dengan lagu dan liriknya itu mudah, kamu dapat menambahkan musik langsung ke cerita kamu langsung di aplikasi Instagram. Untuk ini, silahkan buat story Instagram seperti biasanya, entah itu dengan video atau foto. Setelah itu, klik ikon stiker di atas layar, lalu pilih stiker Music yang tersedia. Sekarang, cari dan pilih lagu yang ingin kamu masukan. Terakhir, ataur bagian lagu atau lirik yang ingin kamu pakai, lalu upload story seperti biasa.


2. Cara Menambahkan Lagu di Story IG Dari Aplikasi Spotify


Cara Menambahkan Lagu di Story IG


Cara menambahkan lagu dari Spotify ke InstaStory itu juga mudah. Dengan lagu yang diputar di Spotify, klik ikon elipsis dan pilih opsi Bagikan atau Share. Klik Instagram dan kamu akan dibawa ke Story Instagram kamu, di mana lagu yang kamu pilih muncul dengan sampul albumnya. Setelah itu kamu dapat menambahkan teks, stiker, dan efek lainnya ke cerita kamu. Setelah selesai, mengedit, tinggal posting story seperti biasa.


3. Cara Menambahkan Lagu di Story IG Dari Aplikasi SoundCloud


Cara Menambahkan Lagu di Story IG


Cara ini semudah cara buat Story IG ada lirik lagu, untuk ini silahkan buka aplikasi SoundCloud. Setelah memilih lagu yang akan ditambahkan ke IG, pilih Bagikan. Pilih Stories untuk mengimpor lagu dan gambar terkait ke Instagram. Setelah story diupload, itu akan berfungsi sebagai tautan kembali ke lagu di SoundCloud. Lihat ceritanya, klik Putar di SoundCloud, lalu pilih Buka SoundCloud untuk membuka lagu di aplikasi.


4. Cara Menambahkan Lagu di Story IG Dari Aplikasi Shazam


Cara Menambahkan Lagu di Story IG


Cara ini semudah cara membuat filter lagu di instagram, buka langsung aplikasi Shazam dan izinkan untuk mengenali lagu yang sedang diputar. Klik lagu di Shazam, lalu klik Lainnya dan Bagikan. Klik opsi Instagram untuk mengirim lagu ke aplikasi Instagram, lalu bagikan Story seperti biasa. Setelah cerita diunggah, kamu dapat kembali ke aplikasi Shazam melalui Instagram.


Gengs! Jika kamu mencari cara membuat Story IG lagu dan lirik, kami sarankan untuk menggunakan cara nomor satu. Dan ingat, tidak semua lagu yang ada di koleksi lagu Instagram itu sudah memiliki lirik untuk ditampilkan. Jika kamu hanya ingin memilih lagu dengan lirik yang tersedia, tinggal pilih lagu dengan tanda seperti keretas kecil di bawahnya. Sekian panduan cara menambahkan lagu di Story IG ini, have a nice day!