search-button

Aug 7, 2021

6 Cara Melacak HP VIVO Yang Hilang

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara melacak HP VIVO yang hilang, cara – cara di panduan ini semudah cara  melacak HP dengan IMEI. HP telah menjadi kebutuhan penting bagi semua orang sekarang ini. HP tidak hanya sekadar perangkat untuk melakukan panggilan telepon saja, perangkat mobile ini juga telah menjadi alat untuk menyimpan banyak data atau file penting penggunannya.


Itulah kenapa ketika HP-nya hilang, semua orang merasa gelisah membayangkan orang asing memiliki akses ke semua data itu. Untungnya sekarang ini setiap produsen HP termasuk VIVO menyediakan cara – cara yang bisa pengguna gunakan untuk melacak keberadaan HP-nya jika hilang. Untuk berjaga – jaga, silahkan pelajari cara melacak HP VIVO yang hilang yang kami yang semudah melacak HP dengan imei tanpa aplikasi.

Cara Melacak HP VIVO Yang Hilang

Cara Melacak HP VIVO Yang Hilang


1. Cara Melacak HP VIVO Yang Hilang dengan Panggilan

Cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara melacak HP OPPO yang hilang dan cara melacak HP dari brand lainnya juga, untuk ini silahkan hubungi HP kamu. Cara termudah untuk menemukan HP adalah dengan memanggil nomor telepon kamu dari telepon lain, kamu dapat melakukan ini untuk menemukan HP apa pun, terlepas dari apakah itu smartphone atau bukan. Mintalah seseorang yang kamu kenal untuk menghubungi nomor kamu.


2. Cara Melacak HP VIVO Yang Hilang dengan Mengirim SMS

Ini bukan cara melacak HP VIVO yang hilang dalam keadaan mati, karena HP VIVO harus dalam keadaan hidup. Kamu bisa memiinta seseorang mengirim SMS ke HP VIVO kamu jika HP benar-benar hilang seperti hilang di tempat umum atau di sekitar rumah, kamu dapat mengirim SMS info kontak ke ponsel sehingga siapa pun yang menemukan ponsel akan mengetahui identitas kamu dan cara menghubungi kamu.


3. Cara Melacak HP VIVO Yang Hilang dengan Menelusuri Kembali Kegiatan Kamu

Kamu tidak perlu melacak HP dengan IMEI online untuk menemukan HP yang hilang, ada cara yang lebih mudah. Cara tersebut adalah dengan menulusuri kembali ke mana saja kamu pergi sebelum HP kamu hilang, menelusuri kembali langkah kamu dapat membantu untuk menemukan barang yang hilang, bukan hanya HP. Apa pun yang kamu lakukan, jangan panik! Panik hanya akan memperburuk situasi, dan mungkin membuat sulit berkonsentrasi 


4. Cara Melacak HP VIVO Yang Hilang dengan Akun Google

Cara ini lebih mudah dari cara cek lokasi HP dengan IMEI, untuk ini kamu hanya perlu membuka https://www.google.com/android/find dan masuk ke Akun Google kamu yang terdaftar di HP kamu yang hilang. Jika kamu memiliki lebih dari satu HP, klik HP VIVO yang hilang di bagian atas layar. Akan muncul peta, lihat lokasi HP kamu di peta itu. Lokasi yang ditunjukan adalah perkiraan dan mungkin tidak akurat.


5. Cara Melacak HP VIVO Yang Hilang dengan Menghubungi Penyedia Layanan

Ini adalah cara melacak hp hilang dengan no HP, beberapa penyedia layanan memiliki layanan lokasi GPS yang tersedia untuk pelanggan. Bahkan jika penyedia tidak menawarkan opsi seperti itu, setidaknya pihak penyedia dapat memutuskan layanan ke telepon kamu. Temukan nomor layanan pelanggan penyedia kamu secara online, atau cari kantor lokal penyedia terdekat seperti GraPARI untuk Telkomsel.


6. Cara Melacak HP VIVO Yang Hilang dengan Bluetooth Tracker


Cara Melacak HP VIVO Yang Hilang


Jika cara melacak hp hilang lewat internet sebelumnya terlalu ribet, kamu juga bisa melacak HP yang hilang dengan Bluetooth Tracker. Untuk lapisan cadangan tambahan, silahkan pasang Bluetooth Tracker pda HP VIVO kamu. Ada beberapa yang tersedia saat ini, seperti Tile. Yang harus kamu lakukan adalah menyinkronkan ponsel ke tracker sehingga ketika HP hilang, tracker akan menyalakan alarm di HP untuk membantu kamu menemukannya lebih cepat.


Gengs! Jika kamu menggunkan cara nomor empat tapi tidak dapat menemukan HP di lokasi terakhir yang ditampilkan. Kamu bisa memilih opsi Memainkan suara yang tersedia, itu akan menderingkan perangkat dengan volume penuh selama 5 menit. Jika masih tidak bisa ditemukan, kamu bisa melakukan tindakan pencegahan, kamu bisa mengaaktifkan kunci dan menghapus hapus data – data sensitif yang ada di HP kamu dari jauh. Sekain panduan cara melacak HP VIVO yang hilang ini, have a nice day!