search-button

Aug 11, 2021

5 Cara Melacak HP Realme Yang Hilang

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara melacak HP Realme yang hilang, smudah cara melacak HP dengan IMEI. Jika karena alasan tertentu kamu meninggalkan, kehilangan, dan lupa di mana kamu meletakan HP Realme kamu atau mungkin HP Realme kamu dicuri, Google Find My Device dapat membantu kamu untuk menemukan lokasi di mana keberadaan HP Realme kamu itu.


Selain menggunakan layanan Google Find My Device, ada banyak cara lainnya yang bisa kamu coba untuk menemukan atau melacak lokasi HP Realme kamu. Semua cara yang paling efektif untuk menemukan lokasi HP Realme kamu yang hilang, akan kami cantumkan di panduan cara melacak HP Realme yang hilang ini, kebanyakan cara yang dicantumkan bisa efektif jika HP dalam keadaan hidup, tapi kamu bisa mencobanya sebagai cara melacak HP hilang yang mati.

Cara Melacak HP Realme Yang Hilang

Cara Melacak HP Yang Hilang


1. Cara Melacak HP Realme Yang Hilang dengan TrackView


Cara Melacak HP Realme Yang Hilang


TrackView adalah aplikasi pengawasan keamanan yang luar biasa. Selain melacak perangkat yang hilang, aplikasi pelacak telepon gratis ini juga memungkinkan pengguna untuk mengawasi instalasi yang sensitif. Dalam keadaan darurat, aplikasi dapat mengirim peringatan instan atau buzz jarak jauh. Aplikasi ini akan memungkinkan pengguna mengakses lokasi GPS ponsel dan juga dilengkapi dengan fitur mengesankan lainnya. Dengan aplikasi ini, kamu tidak perlu mencari tahu cara melacak HP hilang dengan no hp lagi.


2. Cara Melacak HP Realme Yang Hilang dengan Google Find My Device


Cara Melacak HP Realme Yang Hilang


Cara ini lebih mudah dari cara melacak HP dengan IMEI tanpa aplikasi, dan ini hanya bisa digunakan jika sebelumnya kamu sudah mengaktifkan fitur ini di HP Realme kamu. Jadi, langsung saja buka halaman Find My Device. Klik Find My Device atau Temukan Perangkat Saya untuk mengunduh atau membuka aplikasi Find My Device. Kamu juga bisa memilih Web untuk membuka halaman android.com/find. Sebuah peta dengan titik lokasi HP Realme kamu, akan muncul secara langdung.


3. Cara Melacak HP Realme Yang Hilang dengan Glympse - Share GPS location


Cara Melacak HP Realme Yang Hilang


Glympse adalah aplikasi yang bisa kamu gunakan sebagai cara melacak hp hilang lewat internet, untuk berbagi lokasi waktu nyata menggunakan pelacakan GPS. Pengguna juga memiliki opsi untuk membuat grup dalam aplikasi untuk keselamatan dan keamanan yang lebih baik. Satu-satunya fitur yang membedakan pencari ponsel yang hilang ini dari aplikasi serupa lainnya adalah setelah lokasi dibagikan, orang lain dapat melihat peta bahkan tanpa aplikasi.


4. Cara Melacak HP Realme Yang Hilang dengan iSharing - GPS Location Tracker for Family


Cara Melacak HP Realme Yang Hilang


Ini adalah aplikasi yang tidak hanya melacak perangkat yang hilang tetapi juga, dapat melacak perangkat anggota keluarga. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai grup, berkomunikasi, dan memantau lokasi real-time dari anggota grup. Bahkan memiliki fitur di mana seseorang dapat melihat riwayat lokasi anggota grup. Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara melacak Hp Oppo yang hilang.


5. Cara Melacak HP Realme Yang Hilang dengan Wheres My Droid


Cara Melacak HP Realme Yang Hilang


Where's My Droid adalah aplikasi yang bisa kamu gunakan dengan mudah, dari pada menggunakan cara melacak HP dengan IMEI. Aplikasi untuk melacak perangkat yang dicuri ini,  memungkinkan untuk menaikkan volume dering HP yang dicuri, dan membuat HP berdering. Jika perangkat tidak cukup dekat dengan perangkat untuk mendengar dering, aplikasi juga akan mengirimkan koordinat GPS dengan tautan ke peta Google.


Gengs, cara – cara yang dicantumkan di atas bukan cara melacak HP hilang yang mati, tapi kamu masih bisa mencobanya. Cara – cara tersebut sangat mudah untuk digunakan, lebih mudah dari cara melacak HP dengan IMEI tanpa aplikasi. Cara – cara tersebut juga bisa kamu gunakan sebagai cara melacak HP Oppo yang hilang atau cara melacak HP dari brand lainnya yang hilang. Sekian panduan cara melacak HP Realme yang hilang ini, have a nice day!