search-button

Aug 9, 2021

2 Cara Mengatasi Fingerprint Pocophone Error

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengatasi fingerprint Pocophone error, semudah mengatasi setting fingerprint Xiaomi hilang. Pemindai atau Sensor Sidik Jari adalah fitur yang banyak digunakan di hampir semua smartphone baru termasuk Pocophone, fitur yang juga sering disebut sebagai fingerprint ini bertindak sebagai lapisan keamanan yang tangguh untuk perangkat karena menggunakan biometrik jari untuk mendeteksi pemilik smartphone.


Hari ini, di posting ini kami akan memberi tahu kamu solusi terbaik untuk memperbaiki semua masalah fingerprint di semua perangkat Pocophone. Gangguan perangkat lunak biasanya menjadi penyebab kenapa fingerprint tidak berfungsi, oleh karena itu, solusi untuk memperbaiki masalah fingerprint umumnya sama untuk semua model fingerprint. Simak! cara - cara mengatasi fingerprint Pocophone error di bawah ini!

Cara Mengatasi Fingerprint Pocophone Error

Cara Memperbaiki Fingerprint Pocophone Error


1. Cara Mengatasi Fingerprint Pocophone Error dengan Sekali lagi Daftarkan Sidik Jari Kamu

Jika perangkat gagal mengenali sidik jari, maka kamu harus mencoba mendaftarkan kembali data sidik jari kamu. Seiring waktu, sensor sidik jari mungkin tidak dapat mengenali jari, karena keausan biometrik jari dan itu cukup normal. Selain itu, pengaturan sidik jari yang tidak benar, dapat menyebabkan masalah sidik jari tersebut. Cara memperbaiki error pada fingerprint Pocophone ini juga bisa kamu gunakan untuk memperbaiki fingerprint Redmi 4X error.


2. Cara Mengatasi Fingerprint Pocophone Error dengan Mengosongkan Penyimpanan Internal

Cara ini merupakan cara mengatasi sidik jari yang tidak terdeteksi pada semua brand ponsel, meskipun dengan menghapus atau memberikan ruang yang cukup di memori internal, rasanya tidak ada sangkut pautnya, tapi ada banyak pengguna yang berhasil mengatasi masalah fingerprint pada perangkatnya, dengan ini. Karena itu, silahkan bersihkan penyimpanan internal Pocophone kamu dari file – file sampah yang tidak penting.


Gengs! Seperti yang disebutkan sebelumnya, cara – cara yang kami cantumkan di sini bisa kamu gunakan juga pada ponsel dari brand selain Pocophone. Entah itu fingerprint Realme 5i tidak berfungsi atau fingerprint pada ponsel lainnya yang tidak berfungsi, silahkan gunakan cara - cara yang disebutkan di atas. Sekian panduan cara mengatasi fingerprint Pocophone error ini, have a nice day!